Cara Menyelesaikan Stage Akhir Zuma Revenge

Bermain Zuma Revenge

Cara menyelesaikan stage akhir Zuma Revenge sering dicari para pecinta game. Bermain game adalah kegiatan sebagian orang dalam mengisi waktu senggang. Bermain game berfungsi sebagai hiburan setelah beraktivitas melelahkan. Bermain game juga diyakini mengaktifkan sel-sel otak dan mengasah daya ingat serta memperbaiki sistem koordinasi syaraf. Game dapat dilakukan dengan bantuan perangkat play station atau Xbox, dimainkan di komputer dengan mengunduh dari berbagai website, dimainkan melalui handphone atau dimainkan secara online.

Loading...

Zuma Revenge adalah salah satu game komputer yang dimainkan oleh PopCap Games. PopCap Games merupakan sebuah perusahaan yang didirikan trio John Vechey, Jason Kapalka, dan Brian Fiete yang bergerak di bidang produksi dan pengembangan game yang berlokasi di Seattle, Amerika Serikat. Sebagian besar game produksi PopCap bisa diunduh dan dimainkan gratis dalam versi dan durasi terbatas tetapi bisa diperpanjang dengan membayar sejumlah uang melalui kartu kredit atau paypal secara online.

Game Zuma memiliki latar belakang cukup unik. Berlatar kehidupan suku Indian Maya di abad pertengahan game ini mengendalikan patung katak yang dipuja suku Maya untuk menembak bola warna-warni. Tujuan menembak bola warna-warni ini adalah menghasilkan barisan bola-bola berwarna sama untuk menghasilkan poin.

Game yang mengasah pikiran dengan mengatur strategi dan melatih ketangkasan ini dapat dimainkan secara gratis melalui beberapa situs web atau dibeli secara online untuk diaplikasikan dalam beberapa platform seperti handphone, smartphone, PDA, dan Ipod.

Trik Cheating Zuma

Stage awal game Zuma Revenge cukup mudah dilakukan tetapi seperti game lainnya, semakin tinggi stage-nya semakin sulit pula diselesaikan. Cara menyelesaikan stage akhir Zuma Revenge dapat dilakukan dengan menerapkan cheat atau trik khusus seperti yang biasa dilakukan di game lainnya. Cheating dalam menyelesaikan stage akhir Zuma Revenge bertujuan untuk mengurangi laju bola sehingga lebih mudah ditembak. Caranya dengan memanipulasi file game Zuma di dalam PC.

Buka file instalasinya di C, cari file level.xml maka file pun terbuka dalam bentuk notepad. Tentukan stage yang ingin dilambatkan kecepatannya. Contohnya, Anda ingin melambatkan stage 12.1 (tertulis sebagai stage 121) maka ubah kecepatannya menjadi angka yang lebih rendah. Terapkan pada beberapa stage lainnya lalu save file tersebut.

Sebelum menerapkan cara menyelesaikan stage akhir Zuma Revenge ada baiknya file asli di-back up terlebih dahulu sehingga sewaktu-waktu bisa dikembalikan ke format semula. Menang dengan cara cheating atau kerja keras tentu sangat berbeda. Memenangkan sesuatu dengan perjuangan lebih membawa kepuasan tersendiri.

Demikianlah penjelasan tentang cara menyelesaikan stage akhir Zuma Revenge. Semoga menambah wawasan dan bermanfaat bagi pembaca.

Loading...
Selanjutnya : Cara Merawat Bulu Kucing Persia
Sebelumnya: Cara Merangkai Bunga dan Sayur
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar