Cara Pakai Paypal

Cara pakai paypal banyak sekali dipertanyakan. Hal ini disebabkan, paypal dianggap sebagai salah satu alat pembayaran yang sah di dunia maya. Hampir semua negara yang ada di dunia internet menggunakan paypal sebagai alat pembayarannya.

Jika kita melakukan transaksi dalam negeri maka tidak masalah bila tidak memiliki paypal. Namun jika sudah melakukan transaksi dengan orang lain dari luar negeri, misalnya saja menggunakan ebay maka paypal wajib digunakan.

Paypal

Penggunaan paypal lebih mirip dengan bank yang dipercaya untuk menyimpan semua uang di internet. Di saat kita membutuhkan untuk belanja maka dengan mudah bisa dikeluarkan sebagai alat pembayaran yang sah dan diterima oleh semua orang.

Sebagaimana fungsinya bank maka di paypal kita juga menyimpan dan mentransfer sejumlah uang. Kehadiran paypal dirasakan lebih aman dalam bertransaksi jika dibandingkan dengan melakukan transfer uang secara langsung. Oleh karena itu, tidak heran jika paypal mampu berkembang menjadi besar hingga seperti sekarang ini.

Jenis Akun Paypal

Setiap orang bisa memiliki akun paypal asalkan memiliki alamat email yang jelas. Perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan akun paypal tersebut bisa didapatkan dengan gratis. Akun paypal sendiri terbagi menjadi tigas jenis yakni sebagai berikut.

1. Akun Personal

Fitur dari akun ini masih sangat standar dan hanya mampu menampung 5 pembayaran dalam rentang waktu 12 bulan dengan kartu kredit atau debit.

2. Akun Premier

Berbeda dengan akun personal yang mendapatkan pembatasan. Akun premier tidak ada pembatasan pembayaran.

3. Akun Bisnis

Memiliki keunggulan seperti aun premier tetapi akun ini dibawah nama perusahaan atau grup. Selain itu, akun ini mampu menerima pembayaran tanpa memiliki akun paypal.

Menggunakan Paypal

Cara pakai akun paypal bisa dibilang cukup mudah dan tidak terlalu sulit. Hal yang harus dilakukan pertama kali adalah masuk ke dalam akun paypal yang kita miliki setelah itu pilih jendela kirim pembayaran.

Isi dengan alamat email dari orang atau instansi yang hendak dilakukan pembayaran. Setelah itu, lanjutkan dengan mengisi sesuai dengan yang ada atau tersedia dan sesuai dengan nilai transaksi yang akan dilakukan.

Jika kita ingin membeli dengan cara pakai paypal maka sudah tersedia fasilitas tersendiri dari paypal. Klik tombol market paypal dan lanjutkan sesuai dengan langkah yang ada dan transaksi berhasil dilakukan.

Selanjutnya : Ini Makanan yang Membuat ASI Berkualitas dan Bergizi buat Bayi
Sebelumnya: Cerita Hantu yang Paling Seram di Dunia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...