Cara Pakai Pensil Alis


Cara Pakai Pensil Alis

Cara pakai pensil alis untuk menebalkan alis sangatlaah mudah. Meskipun kadang banyak para wanita baik ibu rumah tangga atau kawula muda yang bingung tentang hal itu.

maklum saja, mereka takut salah dalam memakai sehingga akan memimbulkan luka atau kecelakaan pada wajah. Memakai pensil alis untuk menebalkannya biasanya untuk alasan kecantikan diri.

Dimana itu menjadi alasan wanita yang kadang justru melanggar norma yang ada. Atau kalau tidak, mereka hanya mengekor sehingga bisa dikatakan itu menjadi wabah masyarakat modern.

Banyak wanita yang alasannya ingin tampil cantik, mereka mencukur habis alisnya lalu menggantinya dengan pensil alis. Ternyata malahan jadi lebih buruk

Cara pakai pensil alis pun bisa dikatakan mahal harganya. Meski untuk satu pensil tidak sampai ratusan ribu. Tapi mahal yang dimaksud adalah rela mengorbankan kealamian yang ada.

Lalu mengubahnya dengan tangan sendiri. Padahal, kalau tidak punya keahlian dalam melukis, wajah akan jadi lucu. Pensil alispun bisa diapatkan di salon.

Jika Anda hobi ke salon sudah tentu Anda akan faham cara mendapatkan pensil alis atau mendapakan luksian alis yang baik. Namun, karena pensil alis akan luntur jika terkenal air, makanya Anda mau tidak mau harus melukisnya sendiri dirumah.

Tips mempercantik diri bagi wanita sebenarnya tidak susah. Tinggal Anda saja yang memandangnya bagaimana. Allah sudah menciptakan setiap sudut dari tubuh wanita untuk tujuan kecantikan.

Dan Allah juga sudah menyiapkan perlengkapan untuk menunjnag kecantikan itu. menjaga kulit wajah dengan membasuh dengan air adalah salah satu cara untuk mempercantik diri.

Orang yang memakai pensil alis setebal dan seindah apapun lukisannya, jika wajahnya kusam tentu akan jelek. Namun sebaliknya jika orang tidak memakai pensil alis namun wajahnya bersih terawat tentu indah dan sedap dipandang. Inilah rahasia kecantikan alami.

Cara pakai pensil alis untuk menambah kecantikan sebenarnya salah. Banyak orang yang mempercantik diri ke salon namun terlihat kumal karena mereka merubah yang alami.

Dan banyak orang ke salon mneghabiskan dana besar untuk bisa tampil beda namun malah akhirnya jadi rusak. Penggunaan bahan kimia adalah penyebab rusaknya kecantikan.

Dan itu sudah terbukti di seluruh dunia. Jadi, cantik alami murah atau ke salon, mahal dan beresiko? Anda yang bisa menentukan  pilihan Anda sendiri.

Selanjutnya : Orang-orang Berprestasi dari Indonesia
Sebelumnya: Kerangka Latar Belakang Skripsi
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar