Cara Twitter di Blackberry Dengan App World

Cara Twitter di Blackberry Dengan App World

Memiliki ponsel pintar seperti Blackberry tentu memudahkan Anda dalam membuat akun jejaring sosial. Begitu pula dengan cara twitter di Blackberry kamu.

Setelah Blackberry berada pada posisi ON, masuklah ke dalam fitur App World atau Application World. Fitur bersimbol Blackberry berbentuk bulat ini menyediakan kebutuhan aplikasi yang Anda butuhkan, mulai dari aplikasi untuk presentasi, bahasa, social media hingga games.

Setelah mendownload twitter for blackberry atau ubersocial masukkan alamat email dan password Anda. Pastikan email Anda dalam keadaan aktif dan password mudah diingat.

Yang perlu diperhatikan, jangan gunakan kata-kata, simbol atau angka yang sering Anda tuliskan di social media atau Anda ucapkan. Misalnya, Anda suka dengan penyanyi jebolan X-Factor Indonesia session pertama, Fatin Shidqia Lubis dan tanggal lahir Anda 13 Juni, semua orang tahu itu.

Lalu Anda membuat password dengan pepaduan LoveFatinShidqia1306. Hati-hati, kemungkinan password akun twitter Anda dijebol dengan mudah pasti besar.

Terus, kenapa sih kita mesti punya twitter di Blackberry? Ternyata, selidik punya selidik, memiliki akun twitter yang aktif mendatangkan banyak keuntungan, diantranya:

1.    Kalau Anda punya twitter dan sedang mendalami suatu bidang tertentu seperti menulis novel, Anda bisa langsung bertanya pada akun twitter penulis novel favorit Anda atau editor novel yang sudah lama berkecimpung dalam bidangnya.

Kemungkinan untuk dijawab langsung oleh idola Anda cukup besar lho. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti #kultwit atau kuliah via twitter yang biasa idola Anda tweet setiap senggang. Kini, banyak pesohor yang mulai memanfaatkan twitter sendiri atau menyewa jasa admin untuk mengurus twitternya.

2.    Butuh darah? butuh jual barang cepat? atau butuh info pas lagi kena macet di jalan? Twitter dan orang-orang di dalamnya siap membantu Anda. Asal Anda tanya via twitter dengan bahasa yang sopan ya. Pasti banyak tweeps lain yang bersedia bantu.

3.    Di twitter Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah dari kuis yang diadakan oleh perorangan atau lembaga. Asal rajin saja mengikuti timeline akun tertentu yang sering mengadakan kuis.

Nah, jadi tunggu apalagi ayo praktek cara twitter di Blackberry Anda.

Selanjutnya : Peluang Usaha Jadi Penjahit Baju
Sebelumnya: Tokoh Pendidikan Indonesia Masa Kini
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...