Cara untuk Menghindari Ditinggal Kekasih

Memiliki kekasih adalah sebuah anugerah dan nikmat tersendiri. Kebalikannya, ditinggal oleh kekasih bisa jadi merupakan sebuah hal yang tidak diinginkan oleh semua orang. Apalagi ditinggal oleh kekasih yang sangat dicintainya. Maka dari itulah, perlu ditemukan cara untuk menghindari ditinggal kekasih.

Menghindari untuk tidak sampai ditinggal oleh kekasih adalah menemukan cara untuk bagaimana membuat kekasih menjadi sangat menikmati masa kebersamaan bersama diri kita. Jika kekasih merasa nyaman ketika berada di sisi kita, maka tidak akan sampai untuk meninggalkan kekasihnya ini.

Untuk menciptakan rasa nyaman pada diri seorang kekasih, diperlukan beberapa perlakuan khusus. Berikut ini adalah beberapa hal tersebut.

Memberikan Pengertian

Ini adalah hal yang sulit untuk dilakukan, namun ini adalah kunci untuk menjadi seorang kekasih yang selalu disayangi oleh pasangannya. Mengerti setiap keadaan dari kekasih tanpa banyak meminta untuk dimengerti.

Hal ini memang terlihat amat sulit karena dengan mencoba untuk mengerti pasangan, maka diri sendiri harus dapat untuk menekan datangnya ego dan keinginan untuk dimengerti. Namun, jika sudah mampu untuk mewujudkan sikap saling pengertian antarpasangan, maka inilah yang menjadi kunci dari langgengnya sebuah hubungan.

Tidak Menuntut

Menghindarkan sikap menuntut kepada pasangan akan menimbulkan rasa nyaman pada diri pasangan. Hal ini juga dapat dikaitkan dengan sikap pengertian yang telah dijelaskan di atas. Dengan memberikan pengertian, maka tidak akan sampai untuk menuntut pasangan menjadi seperti apa yang diinginkan. Namun, memberikan kesempatan kepada pasangan untuk menjadi sosok yang memang diinginkan oleh pasangan itu sendiri.

Sikap menuntut hanya akan memunculkan sikap egois dari diri sendiri. Hal ini akan menjadi pemicu dari keretakan sebuah hubungan. Bahkan akan mampu untuk menjadi pemicu akhir dari hubungan yang dijalin.

Menampakkan Sikap Kasih dan Sayang

Setiap orang pasti sangat senang jika merasa ada orang yang mencintai dan menyayangi dirinya. Maka sangat memungkinkan untuk menampakan sikap kasih dan sayang kepada pasangan. Misalnya dengan memberikan hal-hal kecil yang disukai oleh pasangan atau mengajaknya untuk makan malam romantis walaupun di tempat yang tak harus eksklusif.

Semua hal ini hanya untuk menunjukkan sikap kepedulian kepada pasangan tersebut. Dengan ini, seorang kekasih akan merasa dihargai, disayangi, dan dicintai. Di saat inilah, akan timbul sebuah penghargaan kepada kekasihnya dan hubungan itu sendiri, sehingga akan berusaha untuk mempertahankan hubungan. Inilah cara untuk menghindari ditinggal kekasih.

Selanjutnya : Berbagai Resep Makanan Berbahan Dasar Nanas
Sebelumnya: Contoh SMS dalam Bahasa Inggris yang Terkenal
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...