Penjelasan Cara Upgrade Avira Free Menjadi Premium


Apakah komputer atau PC Anda menggunakan antivirus? Dalam artikel ini, akan dibahas tentang cara upgrade Avira Free menjadi premium. Selamat membaca. Sebuah komputer atau PC adalah sebuah perangkat yang bisa dikatakan perangkat pintar, akan tetapi juga rentan untuk terkena virus. Virus yang menyerang komputer atau laptop bermacam-macam, mulai dari yang ringan dan hanya mampu menyembunyikan beberapa file, dan ada yang bisa membuat komputer atau laptop benar-benar mati dan tidak berfungsi. Salah satu cara untuk mencegah masuknya virus, mendeteksi adanya virus, dan menghapus virus di dalam komputer atau laptop yang kita miliki adalah dengan memasang antivirus.

Salah satu produk antivirus yang umum diketahui dan umum oleh pemilik komputer atau laptop adalah Avira. Avira ternyata juga bisa dipasang bersamaan dengan antivirus lainnya. Sebagian besar dari pengguna Avira lebih senang menggunakan produk Avira Free yang sifatnya gratis dan tidak perlu membeli. Cara instalnya pun mudah, dan komputer serta laptop bisa terlindungi dari serangan virus. Akan tetapi, bila menginginkan hasil lebih optimal dari kerja Avira, tidak ada salahnya mulai menggunakan Avira Premium.

Tetapi, kadang yang menjadi kendala utama adalah cara upgrade Avira Free menjadi Premium.
Beberapa pengguna Avira sering merasa kebingungan karena tidak begitu tahu cara mengupgrade Avira Free miliknya menjadi Avira Premium. Setiap orang memang berbeda keinginan dan kebutuhan, sebagian merasa puas hanya dengan menggunakan Avira Free, tetapi sebagian merasa lebih aman lagi bila menggunakan Avira Premium.

Cara upgrade menjadi Avira Premium bisa kita lakukan dengan cara berikut.

1.  Update terlebih dahulu Avira yang kita miliki dengan Avira versi terbaru, termasuk juga dengan Virus Definition.

2.  Setelah itu barulah kita unduh Avira Premium.

3.  Pilih Avira AntiVir Premium (untuk versi bergantung versi berapa yang paling update), pilih “without internet connection” untuk komputer yang tidak memiliki akses internet dan langsung saja untuk yang memiliki akses internet. Setelah semua langkah dilakukan, kita sudah bisa menikmati layanan dari Avira Premium.

Tidak ada salahnya mengganti Avira Free kita bila kita memang sudah mengetahui cara upgrade Avira Free menjadi Premium. Akan tetapi, itu kembali kepada keinginan dan kebutuhan pemilik komputer atau laptop masing-masing. Semoga informasinya bermanfaat.

Selanjutnya : Ragam Lowongan Kerja Untuk Mahasiswa
Sebelumnya: Kapan Terjadinya Pertempuran Surabaya?
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar