Cek Saldo Rekening Bank Sumut


Bagaimana cara cek saldo rekening Bank Sumut? Cek saldo rekening di Bank Sumut tidak hanya bisa dilakukan di bank setempat namun juga dapat dicek lewat ATM. Ini dilakukan oleh Bank Sumut agar bisa mendukung layanan pada jasa perbankan pada masyarakat. Selain itu ATM di bank ini sudah bergabung dengan jaringan di ATM bersama, pembelian pulsa, pembayaran air, listrik serta berbagai layanan jasa perbankan lain serta Bankcard Malaysia juga.

Bank Sumut merupakan bank pembangunan yang sifatnya devisa yang didirikan pada 4 November 1961. Bank ini bentuknya adalah perseroan terbatas atau PT. Kemudian bank ini beralih menjadi BUMD atau Badan Usaha Milik Daerah di tahun 1965. Namun tahun 1999 dikembalikan lagi menjadi status Perseroan Terbatas.

Bank Sumut memiliki asset yang sangat besar bahkan asetnya mencapai Rp 27 Triliun yang didukung dengan 20 unit kantor dan terdiri dari kantor utama, kantor cabang serta kantor cabang pembantu sehingga makin memudahkan cek saldo rekening Bank Sumut. Selain itu juga ada cabang unit mikro dan payment poin yang memiliki cakupan wailayah yang luas sampai ke DKI.

Di tahun 2004 Bank Sumut membuka sebuah unit usaha syariah untuk mendukung layanan berbasis syariah yang kini sedang trend. Bahkan kini unit usaha syariah sudah mempunyai 18 kantor cabang serta cabang pembantu lengkap dengan asetnya yang mencapai  Rp 15 Triliun.

Bank Sumut mempunyai semboyan yang unik yakni semboyannya masyarakat Sumatera Utara yakni Martabe. Produk tabungan ini jelas memperlihatkan bahwa bank ini adalah milik dari daerah Sumut. Jika Anda telisik lebih jauh lagi maka semboyan tersebut adalah semboyan yang memiliki arti untuk membenahi kampung di masing-masing daerah.

Adanya produk martabe ini akan diajak untuk membangun daerah Sumatera Utara  menjadi lebih baik. Produk ini menjadi langkah yang bagus dalam mencapai misi dari Bank Sumut  serta bisa membantu peningkatan dan pertumbuhan ekonomi serta pembangunan yang ada di provinsi ini.

Cek saldo rekening Bank Sumut ini bisa dilakukan di ATM Bank Sumut dan ATM bersama. Banyak keuntungan yang bisa diperoleh oleh nasabahnya. Tidak hanya nasabah yang ada di Sumut saja namun juga bagi yang ada di luar daerah Sumatera Utara. Bunga yang diberikan mempunyai tingkat bersaing dengan bank lainnya.

Selain itu Anda juga melakukan setor serta penarikan tunai untuk seluruh unit di kantor Bank Sumut. Untuk membayar kuliah dari mahasiswa pascasarjana USU pun bisa dilakukan di rekening Martabe.

Selanjutnya : 3 Cara Agar Bayi Cepat Mendapat Jalan Lahir
Sebelumnya: Cara Agar Facebook Tidak Diblokir dengan Pihak Facebook
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar