Serial Cerita Anak-anak Judul Tom dan Jerry


Serial film kartun cerita anak-anak judul Tom dan Jerry sudah tidak asing lagi, terutama bagi pemirsa televisi. Film kartun Tom dan Jerry mengisahkan tentang pertarungan yang tiada habisnya, antara si kucing bernama Tom dengan si tikus ‘imut’ bernama Jerry.

Film Kartun Tom and Jerry

Film kartun Tom dan Jerry bisa dibilang sangat digemari oleh semua kalangan. Dari anak-anak sampai dewasa banyak yang suka menontonnya. Variasi cerita yang sangat banyak dan durasi yang pendek, membuat cerita Tom dan Jerry tidak membosankan, khususnya bagi anak-anak.

Karena durasi setiap judul cerita yang pendek sekitar 5-6 menit, anak-anak yang gemar menontonnya pun bisa mengikuti alur ceritanya dengan baik. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak anak-anak yang “ketagihan” untuk menonton serial Tom dan Jerry yang sangat lucu.

Tema utama dalam alur cerita Tom dan Jerry mayoritas seputar usaha-usaha Tom untuk menangkap Jerry. Tom dan Jerry menggambarkan kisah perseteruan abadi antara kucing dengan tikus. Konflik fisik yang tiada habisnya disertai kerusakan materi, banyak mewarnai cerita dalam serial kartun ini.

Konflik fisik Tom dengan Jerry sering disertai adegan kekerasan dan kadang ada kejadian-kejadian mustahil diluar nalar. Karena itu, peran pengawasan dan pendampingan orang tua sangat diperlukan, untuk menjelaskan kejadian tersebut kepada anak-anaknya. Orangtua bertugas menyampaikan pesan moral yang terkandung dalam cerita Tom dan Jerry.

Tentu sangat konyol kalau ada orangtua dengan anaknya sama-sama menikmati kelucuan Tom dan Jerry, tetapi orangtua tidak menangkap pesan moral dalam kisah Tom dan Jerry ini. Meskipun diwarnai adegan kekerasan, banyak pesan moral yang bisa diambil dalam cerita Tom dan Jerry.

Pesan moral apa yang ada dalam serial Tom and Jerry? Secara umum film kartun Tom dan Jerry menggambarkan “daya kreatifitas” yang sangat tinggi. Si Tom harus berpikir kreatif untuk bisa menangkap Jerry, sedangkan si Jerry juga harus berpikir cerdik dalam menghadapi Tom.

Inilah ulasan singkat tentang cerita anak-anak judul Tom dan Jerry. Film kartun yang sangat lucu dan sadis, tetapi ada pesan moral di dalamnya yang sangat digemari pemirsa di seluruh dunia. Semoga informasinya bermanfaat untuk Anda.

Selanjutnya : Cara Agar Burung Perkutut Nyaring Berbunyi
Sebelumnya: Mengenal Tiga Jenis Batuan Metamorf
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar