Cerita Beauty and The Beast dalam Bahasa Indonesia


Cerita Beauty and The Beast dalam bahasa Indonesia memudahkan orang Indonesia terutama anak-anak untuk memahami kisah dongeng yang cukup menarik ini. Beauty and The Beast berkisah tentang seorang anak yang bernama Beauty yang harus menerima nasibnya memenuhi tuntutan Beast.

Bermula dari Sebuah Kecelakaan

Suatu ketika ayah Beauty mengalami kecelakaan di sebuah tempat nun jauh di hutan. Dalam kegelapan dan hujan badai, sang ayah menemukan tempat Beast yang nyaman dan bagai istana. DI rumah Beast yang indah itu, ayah Beauty mendapatkan tempat tidur yang hangat dan makanan yang cukup.

Setelah merasa cukup kuat, ayah Beauty mencoba mencari tahu apa yang telah dialaminya. Ia berusaha mengingat kejadian semalam. Ia mencari pemilik rumah karena telah mendapatkan tumpangan dan makanan yang lezat. Ia berjalan ke sekeliling rumah hingga ke taman rumah Beast yang menawan. Taman itu dipenuhi dengan tanaman bunga mawar.

Ayah Beauty ingat anaknya yang senang dengan bunga mawar. Tanpa berpikir panjang, dipetiknya bunga mawar merah yang sedang mekar itu. Melihat ada yang memetik bunganya, Beast marah besar. Ia mengamuk. Ayah Beauty tentu saja sangat takut karena penampilan Beast yang menyeramkan dan semakin menakutkan tatkala Beast marah.

Cerita Beauty and The Beast dalam bahasa Indonesia ini semakin membuat penasaran. Hal ini karena setelah kemarahannya reda, Beast meminta pertanggungjawaban ayah Beauty. Beast memberi syarat bahwa Beauty harus didatang ke kediamannya sebagai ganti nyawa ayah Beauty.

Kisah Tentang Kasih Sayang

Seperti biasa kedatangan sang ayah disambut dengan riang oleh ketiga anak gadisnya terutama oleh Beauty. Melihat wajah sang ayah yang tidak cerah, Beauty pun bertanya. Sang ayah dengan sangat terpaksa dan diselimuti oleh kesedihan berusaha menerangkan apa yang telah terjadi. Tanpa diduga, Beauty yang begitu mencintai ayahnya menyanggupi syarat itu.

Beauty pun pergi ke rumah Beast. Sesampainya di sana, Beast tidak menyambut Beauty secara langsung. Tetapi Beast berusaha melayani Beauty. Semua kebutuhan Beauty disediakan. Makanan, pakaian, dan tempat yang nyaman. Lambat laun, rasa takut di hati Beauty pun berangsur hilang walaupun ia tetap merasa tidak mengerti dengan apa yang sedang terjadi.

Beauty pun melihat kebaikan Beast. Dibalik penampilannya yang menyeramkan, Beast mempunyai hati yang tulus. Beauty merasa kasihan. Tetapi lambat laun rasa kasihan itu pun berganti menjadi rasa sayang. Beast senang melihat Beauty memperhatikannya. Cerita Beauty and The Beast dalam bahasa Indonesia berakhir bahagia.

Selanjutnya : Cerita Film Saw 3 dan Pesan yang Ingin Disampaikan
Sebelumnya: Cara untuk Melamar Pertunangan Paling Unik Sedunia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar