Cerita Hantu Menyeramkan Di Villa


Apakah Anda penggemar kisah hantu? Bagi sebagian orang, cerita hantu menyeramkan bisa membuat bulu kuduk merinding bahkan tak bisa tidur. Sebagian lagi menganggap kisah mistis sebagai hal yang biasa. Perasaan takut dan cemas kerap menerpa orang yang tak berani dengan cerita hantu. Biasanya mereka berusaha menghindari tempat yang dianggap angker dan cerita-cerita misteri. Namun rasa penasaran tetap ada tatkala mendengar cerita hantu apalagi merasakan sendiri cerita yang menyeramkan.

Cerita nyata ini berawal dari suasana liburan 5 orang sahabat saat menginap di Puncak. Villa yang mereka tempati lumayan besar dan nyaman dengan kolam renangnya. Tapi suasana yang luar biasa tidak enaknya merasuki badan sampai-sampai keluar keringat dingin.

Di halaman depan villa tumbuh pohon besar yang sudah lumayan tua. Rindang tapi menyeramkan. Singkat cerita, jam sudah menunjukkan pukul 9 malam. Kelima sahabat itu duduk santai di gazebo dekat kolam renang sambil minum kopi dan tentunya bercerita seram. Saat tengah asyik bercerita, tiba-tiba salah seorang dari mereka melihat bayangan dan mendengar suara tangisan wanita dari arah villa.

Terus terang menginap di villa tersebut menjadi ajang tes uji nyali mereka. Malam pun mulai larut, kelimanya memutuskan tidur di kamar atas karena ruangannya cukup luas dan mereka bisa berkumpul di sana. Ketika mereka kembali asyik bercerita, terdengar suara lemari berdecit dari arah bawah sreeeettt… mereka pun terdiam dan saling menatap, timbul pertanyaan, siapa di bawah? Perampok atau penjaga villa?

Tapi tak ada apa-apa di bawah, lemari tertutup rapat. Malam pun semakin larut. Saat semua terlelap tidur, seorang dari mereka terbangun karena mendengar suara lengkingan keras perempuan.

Saat terbangun, muncul sosok perempuan berpakaian putih kusam, tanpa kelopak mata dengan muka menyeringai dihadapannya. Ia pun terpaku sambil menahan rasa takutnya yang teramat sangat. Perempuan tersebut terbang mengitari kelima sahabat sambil tertawa. Seketika itu pula muncul sosok hantu tanpa kepala yang menembus dinding dan berusaha mendekat. Tangan hantu yang berlumuran darah terjulur berusaha memegang tangannya. Tangan yang dingin dan bersisik ia rasakan ketika hantu itu berhasil memegang erat tangannya. Tak lama, pagi pun menjelang. Bekas genggaman tangan hantu seram masih terlihat. Sereeeemmm…

Demikianlah sepenggal cerita hantu menyeramkan, semoga tidak membuat Anda takut.

Selanjutnya : Mengenal Sakit Kulit Anjing
Sebelumnya: Saat Kita Tidak Bisa Bersatu dengan Orang yang Kita Cintai
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar