Cerita Penyiar Berita Kabar Pagi TV One Pagi Ini


Penyiar berita kabar pagi tv one pagi ini mungkin kaget dengan perilaku pembicara yang diundangnya. Bagaimana tidak, seorang pembicara menyiramkan air minumnya ke wajah pembicara yang lain. Yang lebih mengherankan pembicara tersebut memiliki latar belakang pendidikan yang tinggi sekaligus pimpinan sebuah organisasi massa.

Hal ini tentu menjadi contoh yang tidak baik bagi masyarakat yang menyaksikan acara tersebut. Ditambah lagi acara tersebut disiarkan secara langsung. Kejadian ini sontak menjadi hal yang ramai diperbincangkan baik di media cetak maupun elektronik, bahkan di dunia maya, seperti twitter, kejadian tersebut menjadi kicauan beragam akun berhari-hari.

Ketika disiarkan, acara berita pagi tersebut sedang membahas mengenai tindakan organisasi massa menjelang Ramadhan yang kerap melakukan sweeping atau semacam inspeksi mendadak ke tempat-tempat hiburan malam yang dipandang sebagai tempat dilakukannya maksiat atau kegiatan-kegiatan yang dilarang oleh agama.

Sebagai pembicara diundanglah salah satu tokoh organisasi massa dan seorang sosiolog yang pendapatnya dipandang perlu untuk memberi penjelasan mengenai perilaku ormas tersebut dari sudut keilmuan sosiologi.

Pada awalnya, diskusi berjalan dengan normal dan terkendali, masing-masing pembicara menyampaikan pandangannya terhadap permasalahan yang muncul ketika proses sweeping berwujud menjadi tindakan anarkis dan main hakim sendiri.

Pembicara yang mewakili ormas mengatakan bahwa yang dilakukan ormas menjelang bulan Ramadhan tidak hanya sweeping yang cenderung menimbulkan tindakan anarkis tetapi juga kegiatan sosial lainnya.

Selanjutnya, ketika pembawa acara menanyakan tindakan sweeping ormas dari sudut pandang sosiologi, maka sang narasumber pun mengatakan bahwa tindakan tersebut tidak dibenarkan secara hukum.

Meskipun masyarakat memiliki fungsi kontrol atau pengawasan terhadap apa yang terjadi di sekitarnya, namun peran atau fungsi tersebut dapat dikakukan dengan melapor pada pihak yang berwenang.

Tanpa perdebatan yang berlebihan hanya dipicu oleh kesempatan untuk meminta waktu berbicara, pembicara dari ormas tersulut emosinya lantas menyiramkan air minum ke wajah sang sosiolog. Pembawa berita pun segera melerai dan mengatur acara agar kembali kondusif. Kejadian tersebut menjadi cerita tersendiri bagi penyiar berita kabar pagi tv one pagi ini.

Selanjutnya : Mimpi Kerja di Emirates Airlines
Sebelumnya: Manfaat Susu Bubuk untuk Wajah Cantik Alami
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar