Cerita Yasmin dan Aladdin yang Penuh Fantasi

Cerita Yasmin dan Aladdin dalam Disney merupakan kisah yang menjadi salah satu favorit semua anak di dunia. Kisah tentang Aladdin, seorang pemuda dari keluarga biasa saja yang mencintai putri Jasmin yang tiada lain adalah anak seorang raja. Kisah ini menjadi menarik karena hadirnya tokoh Jin dan lampu ajaib, karpet terbang, dan juga monyet Aladdin yang membuat kisah ini menjadi seru dan penuh dengan fantasi.

Bagaimana tidak, lampu ajaib yang tiada lain adalah rumah Tuan Jin ini jika digosok-gosokan akan keluar dan mengabulkan semua yang menjadi keinginan Aladdin. Seperti dalam kisah Nobita dan Doraemon yang memiliki kantong ajaib. Dari kantong ajaib inilah keluar berbagai alat canggih Doraemon yang berasal dari masa depan. Alat-alat yang dapat digunakan oleh Nobita dan teman-temannya setiap waktu.

Tokoh berikutnya yaitu kendaraan ajaib Aladdin yaitu karpet terbang. Ia bisa terbang ke mana saja meskipun jarak jauh yang harus ditempuh. Uniknya karpet Aladdin juga bisa bicara hingga pada beberapa kesempatan ia melakukan diskusi dengan Aladdin.

Cerita Fantasi

Wow, benar-benar sebuah cerita fantasi yang tidak mungkin terjadi pada dunia nyata bukan? Sama dengan halnya ketika Anda bayangkan kendaraan yang Anda miliki bisa berbicara dengan Anda dengan menggunakan bahasa Anda sehari-hari. Luar biasa.

Selain itu yang tak kalah penting juga monyet yang Aladdin miliki. Hewan lucu dan pintar yang menemani Aladdin dalam petualangan-petualangannya. Monyet yang juga bisa berbicara dengan Aladdin yang kerap kali membantunya dalam mengatasi setiap masalah. Berbagai rintangan dalam petualangan-petualangan yang dilakukannya di Agraba, negeri dongeng seribu satu malam.

Sementara putri Jasmin selalu menjadi tujuan utama petualangan tersebut. Seperti sebuah piala yang akan didapatkan jika Aladdin berhasil melewati berbagai tantangan yang terdapat dalam setiap petualangannya. Seorang putri yang membuat Aladdin jatuh hati dan rela melakukan apa saja demi putri yang dicintainya itu. Membuat kisah petualanganya menjadi kisah layaknya seorang pahlawan yang menyelamatkan sang putri.

Itulah sebabnya cerita Yasmin dan Aladdin ini menjadi salah satu kisah fantasi yang digemari di dunia. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun juga masih ada yang fanatik dengan kisah penuh fantasi ini. Menjadi kisah yang dapat memacu daya khayal kita untuk bebas ketika mengikuti setiap kisahnya. Khayalan yang menjadi sebuah realitas dalam sebuah layar kaca, khayalan yang tidak akan pernah menjadi nyata.

Selanjutnya : Fungsi Direktur Perusahaan
Sebelumnya: Film Beri Prima
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

//adsnya disini