Cerpen Bahasa Inggris dari Pengarang Terkenal

Cerpen bahasa Inggris dari pengarang terkenal adalah satu buah cerita pendek yang dikarang oleh penulis dari negara yang menggunakan bahasa Inggris sehingga cerita pendek ini pun berada dalam bahasa Inggris. Ada banyak cerita pendek yang telah dihasilkan oleh pengarang terkenal dan cerpennya diingat ataupun melegenda sampai pada saat ini. Berikut in adalah beberapa judul dari cerpen yang dihasilkan oleh pengarang terkenal yang ada dalam bahasa Inggris.

Miss Brill

Loading...

Cerpen ini dikarang oleh salah satu pengarang ternama yaitu Katherine Mansfield dan pertama kali dipublikasikan di Anthenaeum pada 20 November 1920 dan kemudian kembali dicetak pada kumpulan cerpen dengan judul The Garden Party and Other Stories.

Cerita dari Miss Brill ini adalah cerpen yang mengangkat satu tokoh utama yang bernama Miss Brill. Panggilan Miss dalam budaya Inggris ditujukan untuk wanita yang masih belum menikah. Begitu pula Miss Brill di sini adalah seorang wanita yang belum menikah, walaupun sejatinya ia sudah cukup umur untuk menikah atau bahkan telah lewat waktunya untuk menikah.

Miss Brill hidup seorang diri dan kebiasaannya setiap Sabtu sore untuk mengusir kesepiannya, ia selalu berjalan menuju taman kota. Di sana, memang banyak orang namun tetap saja aura kesepian melingkupi dirinya dan seakan tak mau lepas.

Ia mengenakan gaun bulu yang sangat ia cintainya walaupun kemudian di taman, ada dua anak remaja yang menghina akan gaun bulu yang begitu ia sayangi. Iapun menangis namun seakan dia sendirilah yang mendengar tangisannya karena dunia luar seakan tidak menyatu dengan dirinya.

Fenomena Miss Brill

Miss Brill sebagai sosok guru dengan usia yang sudah paruh baya, hidup sendiri dan tak menikah sampai pada usia tersebut adalah satu buah fenomena tersendiri. Di sini, wanita seperti ini dapat dikategorikan secara ekstrem sebagai perawan tua.

Masyarakat memang masih memberikan penilaian yang kurang baik akan keberadaan dari perawan tua ini. Kenapa ia tidak segera menikah di usia yang dulunya tepat untuk menikah? Kenapa sampai usia yang sangat cukup ini tidak juga mengakhiri masa lajang?

Pertanyaan-pertanyaan seperti inilah yang sering kali ditujukan walaupun sebenarnya mungkin saja pertanyaan sejenis ini justru semakin melukai si wanita. Inilah contoh dari cerpen bahasa Inggris dari pengarang terkenal, salah satunya adalah Miss Brill karya dari Katherine Mansfield.

Loading...
Selanjutnya : Kemampuan Militer Jepang Dilengkapi Teknologi Peluru Kendali yang Canggih
Sebelumnya: Contoh Puisi Terikat tentang Laut
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar