Bagaimana Cerpen Imajinasi Itu?

Cerpen imajinasi berkisah tentang apa saja yang sifatnya tidak nyata. ‘Tidak nyata’ ini maksudnya adalah bahwa kisah tersebut fiktif. Misalnya, membuat cerpen tentang apa yang terjadi dengan pesawat Malaysia MH370 yang beberapa hari ini menjadi pembicaraan yang sangat serius dibanyak kalangan.

Cerpen Tentang Pesawat MH370

Loading...

Dibeberapa negara para keluarga penumpang pesawat MH370 bersedih dan tegang. Mereka menyimpan harapan bahwa anggota keluarganya yang ada di pesawat tersebut masih hidup. Sementara itu, di suatu tempat dekat Segitiga Bermuda, pesawat yang mengangkut beberapa orang penting itu telah beberapa hari mendarat diantara pepohonan yang sengaja dibuat untuk menempatkan pesawat tersebut.

Tidak ada yang tahu bahwa ada seseorang yang telah mampu membuat pendaratan pesawat seperti pendaratan helikopter. Alat ini membuat pesawat terlihat ringan sekali dan seolah mempunyai baling-baling yang membuatnya terbang secara vertikal. Sebenarnya tidak ada kesengajaan bahwa yang dibajak adalah pesawat Malaysia atau pesawat dari negara mana pun.

Yang menjadi pusat perhatian adalah orang yang ada di pesawat tersebut. ‘Semua aman terkendali. Makanan siap dan pesawat sudah disembunyikan.’ Suara ini terdengar lirih saja. Para penumpang terlihat panik tapi mereka diinstruksikan untuk bertingkah laku biasa saja dan tidak boleh menunjukan rasa panik berlebihan. Herannya ponsel mereka masih bisa menerima sinyal dari luar tapi mereka tidak bisa mengaktifkannya.

Pembajak sepertinya sangat tahu apa yang akan dilakukan oleh para sandera itu. Mereka membiarkan para sandera berusaha membuka peralatan elektroniknya dan diam-diam mengaktifkan semua teknologi yang sekiranya bisa mengirim sinyal ke dunia luar. Sayangnya, yang mereka temui malah game komputer lucu yang belum pernah ada sebelumnya. Mau tidak mau walaupun merasa panik, para sandera itu tersenyum geli. Para pembajak tidak berekspresi apa-apa. Mereka juga tidak membawa senjata.

Kelanjutan Cerita Pendek Tentang Pesawat Malaysia MH370

Pesawat berubah menjadi seperti apartemen dengan satu tempat tidur. Penumpang hidup normal dalam pesawat dalam artian mereka bernapas, mandi, mengeluarkan kotoran, dan aktivitas normal lainnya. Mereka pun berdiskusi dan berdebat dengan sesamanya. Tapi mereka tidak tahu bahwa setiap hari sel otaknya diambil dan diteliti. Jaringan DNA mereka pun diacak.

Para penumpang pesawat yang terdiri dari orang-orang penting termasuk bos IMB dan beberapa orang cerdas lainnya akan menjadi ‘robot hidup’ para pembajak dalam rangka menguasai dunia. Ternyata pembajakan pesawat Malaysia MH370 bukan yang pertama.

Kisah cerpen imajinasi ini bersambung. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Loading...
Selanjutnya : Cara Tenangkan Hati dan Pikiran Disaat Stress
Sebelumnya: Kho Ping Kho : Cerita Silat Bersambung
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar