Tips Untuk Menjadi Cewek Gemuk Yang Tampil Cantik

Manusia pada dasarnya diciptakan sama, berasal dari bahan penciptaan yang sama dan kemudian pada akhirnya berakhir menjadi suatu zat yang sama pula. Akan tetapi, tidak dapat dipungkiri bahwa masing-masing individu manusia memiliki perbedaaan-perbedaan, baik itu perbedaan dari segi bentuk wajah, warna rambut, dan bentuk serta ukuran tubuh.

Ada bertubuh kurus, dan ada pula yang bertubung gemuk. Namun apapun ukuran tubuh Anda, Anda masih bisa kok tampil cantik dalam berbagai kesempatan. Berikut ini tips bagi cewek gemuk yang tampil cantik setiap saat.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menjaga penampilan Anda khususnya yang memiliki tubuh gemuk agar Anda tetap bisa tampil cantik. Hal-hal perlu diperhatikan tersebut antara lain:

  • Pilihlah Pakaian yang Sesuai dengan Kondisi Tubuh Anda

Jangan memaksakan diri memakai pakaian yang terlalu ketat, namun juga jangan memakai pakaian yang terlalu longgar. Artinya, Anda harus memakai pakaian yang tidak menampilkan lekuk tubuh secara jelas karena itu akan mengakibatkan penampilan Anda menjadi semakin aneh.

Selain itu, Anda tidak dianjurkan untuk menggunakan pakaian dengan warna serta motif yang terkesan berlebihan. Warna pakaian yang Anda gunakan haruslah warna-warna yang tidak terlalu mencolok, bahkan pengguanaan warna hitam, coklat serta hijau tua akan menambah kesan cantik yang terpancar dari dalam diri Anda.

Motif sederhana yang melekat pada pakaian yang Anda gunakan sebetulnya merupakan solusi yang terbaik untuk penampilan tubuh Anda agar tidak semakin melebar kelihatannya. Dan dalam memilih rok, sebaiknya gunakan rok yang panjang, ini akan menambah kesan jenjang pada kaki Anda.

  • Tata Rias Wajah dan Aksesoris

Ini termasuk penataan rambut, mata serta bibir. Untuk menjadi cantik, bagi Anda yang berbadan gemuk bisa mencoba highlighter pada bagian wajah, memberikan eyeliner pada sudtu mata Anda, Penggunanaan lipstik dengan warna pink maupun beige, serta penataan rambur yang tampak lebih berisi di bagian kepala dengan tambahan poni yang diposisikan menyamping. Untuk aksesoris, jangan memaksakan pemakain aksesoris ukuran kecil.

Itulah beberapa tips yang bisa membuat Anda tampil cantik walaupun memiliki tubuh gemuk. Dan yang terpenting dari semua itu adalah tetap percaya diri dengan apa yang Anda miliki, karena pada dasarnya semua wanita adalah sama.

Loading...
Selanjutnya : Mengenal Tiga Jenis dan Tipe BB
Sebelumnya: Contoh Surat Permohonan Meminta Nilai Transkip
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar