Cinta adalah Kesunyian di Saat Patah Hati

Cinta adalah kesunyian hati merupakan kata-kata yang paling tepat untuk seseorang yang sedang patah hati. Setiap orang tentu pernah merasakan patah hati dan rasanya sangat sakit sekali.

Rasanya seperti dunia mau kiamat. Namun, hal ini tidak membuat jera seseorang untuk melabuhkan hatinya kepada orang lain. Sedangkan orang yang sedang jatuh cinta sangat terlihat jelas kebahagiaan di raut wajahnya. Rasanya hidup penuh dengan keindahan. Dengan kata lain, perasaan cinta yang sunyi karena sedang patah hati, pastinya suatu saat nanti akan bisa terbayarkan dengan kebahagiaan kembali.

Makna dari Cinta dan Patah Hati

Cinta adalah kesunyian hati yang mendalam. Saat patah hati, mengukir dan mengingat kebersamaan dengan seseorang yang sudah tidak bersama lagi merupakan sesuatu hal yang sangat menyakitkan.

Sebenarnya pengertian dari cinta itu sendiri merupakan suatu perasaan yang diberikan oleh Allah SWT kepada seseorang. Cinta hanya bisa hadir dengan sendirinya, tanpa paksaan dan tanpa kebohongan. Bahkan sang pemilik hati pun kadang tidak menyadari kapan itu cinta bisa hadir di hatinya.

Dengan demikian, cinta sebenarnya adalah anugerah yang sangat indah dan tidak ternilai. Namun, ketika cinta sudah menjadi sunyi karena suatu kebohongan dan pengkhianatan, maka akan terjadilah patah hati yang sangat mendalam.

Seseorang yang sedang putus cinta biasanya  merasa dirinya paling tidak berguna dan selalu menyesali kebersamaan dengan seseorang. Hidup serasa tidak tenang dan selau merasa sedih sepanjang waktu.

Hal ini memang wajar karena perasaan yang tiba-tiba hancur dan tidak sesuai dengan apa yang sudah direncanakan. Namun, tetap selalu ingat bahwa jika jodoh pasti tidak akan kemana karena Allah sudah menciptakan makhluk-Nya untuk berpasang-pasangan.

Masalah patah hati memang tidak ada selesainya. Bahkan sampai ada orang yang tidak ingin bertemu kembali dengan mantan kekasih karena luka hati yang belum terobati. Dengan demikian, perlu kekuatan dari diri sendiri untuk menghadapi masalah patah hati.

Tips Menghadapi Patah Hati

Siapa sih yang ingin patah hati, pastinya semua orang akan menjawab tidak mau. Namun, dalam kenyataannya, jika seseorang sudah siap dengan perasaan cinta yang menghampiri,berarti mau tidak mau harus bisa siap untuk menghadapi masalah patah hati.

Jika Anda saat ini sedang patah hati, berikut ini terdapat beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan patah hati.

  1. Jangan pernah menghubungi mantan
  2. Luapkan kekesalan dengan menangis sepuasnya
  3. Selalu ingat kejelekan mantan
  4. Membuka hati
  5. Ikhlaskan

Demikian informasi yang berkaitan dengan cinta adalah kesunyian saat patah hati. Semoga informasi ini dapat membantu Anda yang sedang galau.

Selanjutnya : Aneka Software Mempercepat Koneksi Download Speedy
Sebelumnya: Kredit Motor Cina
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...