Ciri-ciri Sahabat Berubah Jadi Cinta


Seperti apa ciri-ciri sahabat berubah jadi cinta?

Sahabat adalah sosok teman yang sangat dekat dengan kehidupan kita. Dapat dikatakan bahwa hanya sahabat lah yang mau untuk sebagai tempat berbagi di kala susah dan senang. Maka dari itu, tak sedikit yang menjadikan sahabat sebagai sosok pelabuhan cintanya, apalagi jika pasangan sahabat tersebut adalah dari lawan jenis.

Di sinilah akan ditemukan ciri-ciri sahabat berubah jadi cinta. Perasaan awal yang ada di dalam sebuah persahabatan adalah hanya sebatas teman. Teman adalah sosok yang selalu menjadi teman atau menemani kita dalam segala hal. Dan sosok sahabat adalah teman yang sudah teruji bahwa sahabat lah yang mampu untuk menemani kita di kala susah.

Sahabat adalah teman sejati yang tetap menjadi teman di kala kita susah. Sedangkan di dalam sebuah percintaan, tentu perasaan yang ada bukan lagi sebatas teman biasa atau sahabat dekat. Namun, yang ada perasaan mencintai sahabat tersebut. Dan, jika sudah demikian, rasa cinta pada sahabat dan rasa cinta pada lawan jenis sulit untuk dibedakan.

Banyak sekali percintaan yang diawali dari sebuah persahabatan. Berikut ini adalah ciri-ciri sahabat berubah jadi cinta:

Perhatian yang Lebih

Sudah tak dapat dipungkiri bahwa ketika mencintai seseorang perhatian yang lebih akan diberikan. Maka jika kita punya sahabat dengan perhatian yang amat sangat maka bisa jadi dia-jika berlawanan jenis dengan kita-menaruh cinta kepada diri kita.

Perhatian ini dapat diungkapkan dengan berbagai hal. Mulai dari perhatian untuk mau mendengar semua keluh-kesah diri kita sampai perhatian di dalam hal-hal yang privasi sekalipun. Bahkan hal ini akan semakin menunjukan perasaan cinta yang dimiliki oleh sahabat kita.

Suka Menggoda

Ini adalah hal lain yang ingin untuk ditunjukan sebagai perwujudan dari cinta yang dimiliki oleh seorang sahabat kepada diri kita. Menggoda bisa dalam hal yang biasa sampai pada hal yang intim sekalipun.

Curi-curi Pandang

Bagi seseorang yang sedang mengagumi orang lain, adalah hal yang sangat wajar untuk selalu memiliki keinginan untuk menikmati wajah dari orang yang dicintainya tersebut. Maka dari itu, bisa jadi sahabat kita sering kali menggunakan kesempatan-kesempatan kecil untuk memandang wajah kita secara sembunyi-sembunyi. Inilah yang dinamakan dengan curi-curi pandang.

Masih ada ciri yang lain dari ciri-ciri sahabat berubah jadi cinta yang sudah disebutkan di atas. Semuanya adalah menunjukan perasaan cinta yang dimiliki seorang sahabat kepada sahabatnya yang lain. Jadi, apakah ada salah satu dari ciri tersebut yang Anda rasakan?

Selanjutnya : Cara Kirim Barang dari Chengdu Ke Surabaya
Sebelumnya: Mengenal Seni Dekorasi dan Background
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar