Contoh Kata Pengantar Training

Kata pengantar merupakan bagian awal berisi penjelasan dari sebuah laporan, karya tulis, makalah dan sebagainya, yang merupakan gambaran secara umum mengenai isi dari laporan atau karya tulis itu sendiri. Kata Pengantar dibuat agar para pembaca dapat memahami sedikit dari apa yang termaksud dalam tulisan tersebut secara keseluruhan.

Sepatah dua patah kata dari penulis bisa dijadikan sebagai penarik orang lain untuk membaca karya tersebut. Salah satu contoh kata pengantar training yakni kata pengantar training kegiatan sepakbola.

Assalamualaikum Wr.Wb

Salam sejahtera untuk kita semua.

Puji syukur kita penjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang mana telah memberikan kita kekuatan dan kesehatan sehingga, pada kesempatan yang sangat berbahagia ini, kita dapat bersama-sama, dengan semangat yang besar, berkumpul diruangan dalam rangka penutupan masa pelatihan (training) tim sepakbola…

Adapun dalam kesempatan berbahagian ini, sebagaiman yang telah diamanatkan kepada kami, tim pelaksana, yang selama beberapa pekan ini telah berusaha semaksimalkan mensukseskan kegiatan pelatihan ini, sehingga diharapkan tercaqpai maksud dan tujuan kita bersama sebagaimana yang dijelaskan pada awal kegiatan pelatihan ini dilangsungkan.

Kegiatan pelatihan ini, Alhamdulillah dari awal hingga akhir berjalan sebagaiman mestinya. Ada beberapa kendala yang kami hadapi, terutama masalah pendanaan, yang pada beberapa kesempatan pencairannya terkesan terlambat. Namun begitu, kami beserta tim tidak pernah menyerah, karena kami ketahui bersama, bahwa niat baik dalam pelaksanaan inilah yang nantinya menjadi kobaran semangat kami untuk menyelesaikan kegiatan ini.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami juga ingin sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, pada berbagai pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan pelatihan ini. Bagi para sponsor, oficial, hingga segenap masyarakat yang setia mendukung program ini.

Kami juga ingin memohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila dirasa bahwa kegiatan ini tidaklah berjalan sempurna. Usaha yang telah kami lakukan, sekalipun berhak mendapat apresiasi, namun di satu sisi kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi pada masa-masa yang akan datang.

Demikianlah contoh kata pengantar training sepakbola ini kami buat sebagaimana mestinya dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya : Nilai dalam Unsur Ekstrinsik pada Cerita Panji
Sebelumnya: Kelebihan Puisi Doa Karya Chairil Anwar
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

//adsnya disini