Contoh Lipstik Pixy yang Diproduksi PT. Mandom Indonesia

Bagi para wanita, pemakaian kosmetik bisa jadi suatu hal yang wajib. Kosmetik telah menjadi bagian dari diri wanita. Saat keluar rumah pergi ke kantor, belanja, maupun tamasya bersama keluarga wanita tidak pernah lepas dari kosmetik. Kemanapun wanita pergi kosmetik menjadi barang wajib yang harus dibawa, salah satunya adalah lipstik, contoh lipstik Pixy.

Lipstik Pixy Menjadi Merek yang Diburu Wanita

Salah satu lipstik yang banyak diburu wanita adalah lipstik dengan merek Pixy. Pixy telah menjadi brand ternama di Indonesia bahkan luar negeri. Perusahaan yang memproduksi merek Pixy di Indonesia adalah PT. Mandom Indonesia. Saat ini PT. Mandom telah sukses meluncurkan brand-nya di kancah internasional.

Lipstik merek Pixy sangat digemari wanita Indonesia karena terdapat banyak pilihan warna. Warna-warna tersebut dapat dipilih sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia. Lipstik tersebut idak hanya untuk kulit langsat, untuk kulit sawo matang asli Indonesia juga tersedia. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir mendapatkan lipatik yang tidak cocok.

Berbagai macam bentuk dan jenis lipstik Pixy disediakan oleh merek ternama ini. Contoh-contoh lipstik Pixy yang bisa di beli di toko kosmetik maupun counter Pixy adalah:

1.    Pixy Silky Fit Lipstik Semi Matte. Lipstik ini mengandung sweet almond oil dan vitamin E. Warna yang dihasilkan akan menimbulkan kesan alami pada bibir dengan sentuhan semi matte.

2.    Pixy Silky Fit Lipstik Satin. Lipstik ini mampu memberi warna kilau memesona pada bibir Anda dan terlihat elegan saat memakainya. Tekstur yang lembut memudahkan untuk memakai lipstik ini.

3.    Pixy Moisture  Lipstik. Lipstik ini mengandung pelembab alam untuk mencegah bibir kering. Lipstik mampu bertahan lama pada bibir dan mudah sekali untuk digunakan.

4.    Pixy Lip Conditioner, merupakan lipstik yang berfungsi sebagai pelembab bibir. Bahannya dilengkapi dengan lipstik conditioning agent dan vitamin E.

5.    Pixy Glam Lasting Lipstik. Lipstik ini terbilang cukup berani untuk menampilkan warna yang mewah. Adanya vitamin E dan jojoba oil menjadi pelengkap lipstik agar sehat untuk bibir.

6.    Pixy Lip Color Conditoner. Lipstik ini berupa berfungsi sebagai kondisioner bibir dengan memberikan efek warna alami. Ada tiga warna yang dapat dipilih, yaitu merah, merah muda, dan oranye.

7.    Pixy Lasting Matte Lipstik. Lipstik ini termasuk ke dalam lipstik yang tahan lama. Tampilan warna alami tanpa kilau akan mampu membentuk pesona bibir secara maksimal.

Semua lipstik merek Pixy mengandung bahan yang aman untuk kulit, terutama bibir. Kandungan vitamin E dan semua kandungan alam menjadi keunggulan lipstik ini. Beberapa contoh lipstik Pixy di atas bisa dijadikan referensi untuk memoles bibir agar terlihat indah.

Loading...
Selanjutnya : Batu-batuan Metamorf
Sebelumnya: Misteri Nyi Roro Kidul yang Melegenda
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar