Contoh Pidato Pernikahan


Contoh pidato pernikahan berikut ini bisa jadi diperlukan oleh Anda. Karena suatu kali, Anda pasti akan diundang ke suatu acara pernikahan keluarga, kerabat, sahabat atau rekan Anda dan diminta menyampaikan kata sambutan untuk pernikahan atau pasangan yang menikah tersebut.

Isi pidato pernikahan, terdiri atas salam sesuai dengan agama masing-masing, ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, ucapan terima kasih atas doa restu dan kehadiran para hadirin, ungkapan kebahagiaan atas pernikahan pasangan tersebut, pengharapan dan pesan kepada pasangan yang telah menikah, dan ditutup dengan doa.

Untuk Anda sebagai pihak dari keluarga laki-laki, Contoh naskah pidato sambutan wakil pengantin pria berikut ini bisa Anda kembangkan. Untuk contoh naskah pidato sambutan wakil pengantin wanita hampir mirip seperti ini, namun di beberapa bagian dapat Anda sesuaikan. Pidato nasehat pernikahan umumnya disampaikan oleh pemuka agama.
pernikahan 1

Berikut ini contoh Teks Pidato Pernikahan Islami yang bisa Anda jadikan rujukan.
pernikahan 2

Demikian artikel tentang contoh pidato pernikahan. Semoga dapat menjadi referensi Anda untuk semakin percaya diri dalam cara menyampaikan pidato pernikahan. Selamat berpidato.

Selanjutnya : Tulisan Ayat yang Menerangkan Kematian
Sebelumnya: Cara Menanggulangi Pencemaran Lingkungan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar