Mengenal Contoh Poster Niaga Produk Berguna Untuk Kesehatan


Poster niaga adalah sebuah poster yang biasanya menjadi sebuah motto atau ciri dari produk dan jasa. Dalam poster niaga ini juga tergambar sebuah penawaran pada produk dan jasa tersebut. Poster niaga biasanya terdapat sebuah iklan di dalamnya untuk menarik perhatian pembaca mencoba barang yang diiklankan tersebut.

Berbagai macam contoh poster niaga produk berguna untuk menarik minat pembaca. Salah satu contoh poster niaga untuk kesehatan misalnya, jika dikemas secara menarik orang pasti akan penasaran tentang produknya dan membeli produk yang diiklankan dalam poster niaga tersebut.

Beberapa contoh poster niaga kesehatan biasanya ditempelkan di tempat umum yang bisa dibaca oleh banyak orang. Contoh poster niaga iklan produk kesehatan antara lain adalah iklan pasta gigi, sabun mandi, sabun kewanitaan, obat penghilang luka dan lain-lain.

Beberapa contoh poster niaga itu selalu dilengkapi dengan bahasa-bahasa yang bisa menarik perhatian pembaca untuk penasaran dan akhirnya membeli.

Beberapa contoh kalimat pada poster niaga pada produk kesehatan adalah sebagai berikut:

• Pepsodent: “Perlindungan Total Terlengkap dari Pepsodent Expert Protection”

• Dettol: “Perlindungan dari kuman kapanpun dan dimanapun”

• Resik V: “Ekstra Harum, Extra Bersih, Extra Kesat”

• Gly Derm: “Bye Bye Strech Mark”

• Kalpanax: “Ahlinya Atasi Jamur Kulit”

Beberapa iklan dalam poster niaga untuk produk kesehatan ini mempunyai motto tersendiri agar para pembaca merasa yakin produknya bisa dipakai untuk mereka.

Untuk membuat sebuah iklan dalam poster niaga, biasanya yang bertanggung jawab disana adalah seorang marketing pemasaran atupun public relation sebuah perusahaan. Memasarkan produk kesehatan dalam bentuk poster biasanya harus teruji dengan benar.

Karena biasanya, jika tulisan dalam poster produk niaga kesehatan ini ternyata tidak terbukti dengan benar dengan apa yang ada pada produknya, para pembeli atau konsumen bisa kecewa dengan hasilnya.

Beberapa contoh poster niaga produk berguna untuk memancing konsumen untuk membeli. Biasanya, poster niaga produk makanan lebih memiliki motto yang menarik dibandingkan produk kesehatan. Maka dari itu, untuk membuat poster niaga produk kesehatan diusahakan agar teruji 100% agar pembeli tidak kecewa dengan produknya.

Selanjutnya : Cara Pake Eye Shadow dan Tip untuk Memilihnya
Sebelumnya: Komponen CPU Ialah?
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar