Contoh Surat Keterangan Pengalaman Kerja Bidan PTT


Surat keterangan kerja dibutuhkan untuk berbagai hal. Dapat digunakan untuk mengurus berbagai keperluan, yang mengharuskan orang tersebut terbukti sebagai karyawan sebuah perusahaan. Surat keterangan perusahaan juga berfungsi sebagai keterangan seorang karyawan, ketika pindah keperusahaan lain yang memerlukan bukti pengalaman kerja.

Pada dasarnya surat keterangan ini digunakan untuk referensi seseorang ketika melamar ke perusahaan lain. Begitu juga bagi seorang bidan yang yang akan bekerja ditempat lain pada instansi rumah sakit atau klinik. Disini akan kita berikan beberapa contoh surat keterangan pengalaman kerja bidan.

SURAT KETERANGAN PENGALAMAN KERJA

Yang bertanda tangan di bawah :

Nama: Dr. Reiza Putra
Jabatan : Kepala Klinik Rumah Sehat
Alamat Kantor : Jalan Ijen No. 77 Malang

Menerangkan dengan sebenarnya bahwa :

Nama : Lina Arlini
Jabatan Terakhir : Karyawan PTT
Alamat Kantor : Jalan Ijen No. 77 Malang
Alamat Rumah : Jalan Sudirman Gang II No. 37 Malang

Telah bekerja di klinik kami selama 2 (dua) tahun dan menjabat sebagai karyawan PTT
Selama bekerja di klinik kami. Saudari Lina Arlini selallu berkelakuan baik dan mentaati segala peraturan klinik. Mempunyai etos kerja yang baik dan semangat yang tinggi dalam bekerja. Mampu mencapai target kerja yang diharapkan dan tahan terhadap beban kerja.

Dengan sebenar-benarnya surat keterangan kerja ini kami buat, sehingga dapat digunakan sesuai dengan semestinya.

Malang , 23 Agustus 2013
Kepala Klinik Rumah Sehat

(Dr. Reiza Putra)

Surat keterangan kerja tidak perlu bertele-tele ketika dibuat. Cukup dengan keterangan yang diperlukan dan dengan pembuktian dari pihak pimpinan bahwa kita pernah bekerja di tempat tersebut dengan sebenarnya. Buatlah surat keterangan kerja dengan sejujur-jujurnya tanpa ada yang ditutupi.

Jangan melakukan pemalsuan pada surat keterangan tersebut. karena akan membawa dampak negatif nantinya di dunia kerja. Seorang bidan, mempunyai untuk melakukan pertolongan pada seorang pasien yang sedang hamil. Jadi tidak mungkin bila kita membuat keterangan palsu mengenai profesinya. Semoga contoh surat keterangan kerja bidan, ini berguna bagi Anda yang akan membuatnya.

Selanjutnya : Cara Membuat Kue Bolu yang Legit
Sebelumnya: Cara Untuk Menggunakan Avast yang Baik untuk Komputer Anda
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar