Asyiknya Dengar Lagu MP3 Online dan Tahu Liriknya

Sebagian orang mempunyai hobi mendengarkan musik. Ya, mendengarkan musik mempunyai banyak manfaat. Salah satunya membuat rileks. Tidak heran, jika di sela-sela kegiatan banyak orang yang mengisi waktunya untuk mendengarkan musik. Termasuk dengar lagu mp3 online.

Situs Dengar Lagu Online

Kecanggihan internet memberi banyak kemudahan. Salah satunya kemudahan untuk mendengarkan musik secara online. Ya, kini situs-situs lagu online berkembang dengan pesat. Tak jarang, situs lagu mp3 online tersebut memberikan pelayanan yang maksimal.

Hingga akhirnya, beragam situs tersebut mampu memanjakan pengunjungnya dengan jutaan lagu dari para musisi, baik dalam maupun luar negeri.

Selain mendengarkan lagu, biasanya situs mp3 online juga menyediakan link lirik lagu tersebut. Dengan begitu, ketika lagu diputar, Anda bisa ikut menyanyi.

Bahkan ada juga beberapa situs dengar lagu online yang menyediakan link untuk download lagu atau videonya. Dan yang mengasyikkan adalah semua itu bisa Anda dapatkan tanpa biaya sepeser pun alias gratis.

Lalu, apa saja situs lagu yang terlengkap? Adapun beberapa situs dengar lagu mp3 online adalah sebagai berikut:

Melon.co.id

Pertama kali mendengar nama situs ini pasti bingung apa maksudnya. Ya, ketika masuk ke situs Melon.co.id, tampilannya dihiasi dengan warna hijau buah melon. Tujuannya, agar situs lagu online ini terlihat segar. Menu yang dihadirkan dalam situs ini adalah Video Music, Melon Chart, New Release, Share Playlist, dan Genre.

Situs ini bukan hanya diperuntukkan bagi pecinta lagu-lagu indonesia, melainkan juga lagu luar negeri. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan dalam situs Melon.co.id ini tersedia berbagai jenis lagu. Di antaranya lagu Indonesia, lagu barat, Cina, Korea, dan Jepang.

Perlu diketahui, Melon.co,id dikenal sebagai situs dengan database musik Indonesia paling lengkap. Ada juga kabar baik lainnya, yaitu semua lagu yang tersedia di situs ini legal, bukan bajakan.

Last.Fm

Selain Melon.co.id, situs musik online lainnya adalah Last.fm. Last.fm merupakan penyedia layanan musickrekomendasi. Kepopuleran last.fm tidak kalah dengan Melon.co.id. Tertarik untuk mendengarkan lagu di Last.fm?

Jika tertarik, Anda harus membuat akun terlebih dahulu. Ya, layanan Last.fm bisa Anda nikmati jika telah mendaftar. Langkah selanjutnya adalah men-download The Scrobbler. Apa itu The Scrobbler? The Scrobbler berfungsi untuk memudahkan menemukan informasi terkait lagu yang Anda dengar.

Selain itu, The Scrobbler secara otomatis tahu lagu yang paling sering Anda dengar. Bagaimana caranya? The Scrobbler akan mencatat lagu-lagu yang Anda dengarkan. Setelah itu, akan terlihat lagu apa saja yang paling sering didengar.

Kehadiran situs dengar lagu mp3 online bukan hanya memudahkan kita untuk mendengarkan lagu, melainkan juga menemukan informasi musick ter-update. Jadi tunggu apalagi, ayo dengar lagu secara online.

Selanjutnya : Biografi 10 Pengusaha Sukses di Indonesia yang Bisa Dijadikan Panutan
Sebelumnya: Sejarah dan Beberapa Nama Atlet Lompat Jauh Indonesia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...