Desain Kamar Hotel di Rumah Hunian

Rumahku adalah istanaku. Pepatah ini menjadi semacam spirit bagi setiap orang yang selalu menginginkan rumahnya senyaman istana. Rumah idaman bukanlah rumah yang besar seperti istana, tetapi rumah yang didesain sesuai dengan yang diinginkan oleh tuan rumah. Desain kamar hotel di rumah Anda bisa dijadikan sebagai salah cara untuk menciptakan rumah hunian yang nyaman.

Biasanya desain kamar rumah hunian hanya berupa desain standar, hanya terdiri dari tempat tidur, lemari, lemari hias, dan horden di jendela. Berbeda dengan desain seperti di kamar hotel.

Loading...

Mendesain Kamar

Desain kamar di hotel yang membuat siapa saja kepincut untuk mengaplikasikannya untuk kamar di rumah adalah pilihan furniture, sentuhan warna, serta konsep ruangan. Anda bisa mengikuti apa yang ada di kamar hotel tempat biasa Anda menginap ke kamar pribadi.Desain kamar seperti kamar hotel ini bisa diwujudkan bila kondisi kamar juga mendukung, seperti ukuran kamar kita juga luas, sehingga bisa memuat tempat tidur ukuran besar dan menambahkan kamar mandi di dalam.

Tambahan interior seperti horden panjang, bukan pintu geser atau pintu kaca, bisa menjadi pilihan untuk menghadirkan desain kamar, seperti kamar di hotel. Selain itu, bisa memodifikasi bentuk lantai dengan kombinasi marmer dan keramik. Dibagian atas tempat tidur bisa ditambahkan plafon berukir seperti di kamar hotel berbintang lima. Untuk biaya biasanya memang lebih mahal, tetapi bila sudah bisa menyulap kamar menjadi kamar hotel berapun harganya akan terobati.

Selain dari yang telah disebutkan di atas, desain kamar pribadi seperti kamar di hotel bisa Anda tiru dengan menambahkan balkon dibagian luarnya. Penambahan balkon ini tentu saja syaratnya rumah Anda bertingkat dan kamar terletak di lantai atas. Namun, bila hanya satu lantai, boleh saja menambahkan balkon. Di sana nanti bisa Anda letakkan kursi dengan bentuk yang unik, sehingga bisa memandang halaman.

Langkah akhir untuk menciptakan desain kamar hotel di rumah hunian Anda adalah langsung mencontoh dari kamar hotel yang Anda lihat dan inginkan.Caranya Anda foto kondisi kamar di hotel supaya tidak lupa ornamen dan interior apa saja yang diperlukan untuk diaplikasikan ke dalam kamar di rumah. Selamat mencoba!

Loading...
Selanjutnya : Sistematika Pembuatan Proposal Metode Penelitian Kuantitatif
Sebelumnya: Tips Menjadi Remaja Gaul
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar