Deskripsi Nama Nama PT Anak Perusahaan Agung Podomoro


Nama nama PT anak perusahaan Agung Podomoro tentunya membuat kita semakin penasaran, siapa saja dibalik hasil kerja keras membuat mall kelas atas seperti Senayan city dan Central Park dan mall Kuningan City. Masih dalam pengawasan Podomoro group juga, anak perusahaan bernama PT Arah Sejahtera Abadi akan membangun perkantoran yang diberi nama The Oval, perkantoran tersebut akan berada di wilayah Kuningan City.

Di sana juga akan dibangun Satrio Shopping Belt, yaitu perkantoran sekaligus tempat perbelanjaan. Di sana ingin dibangun layaknya Orchard Road Singapura, dimana ada pedestrian. Mereka menganggap kuningan akan menjadi tempat baru yang bagus yang akan memiliki banyak peminatnya.

Anak Perusahaan Agung Podomoro

PT Tiara Metropolitan Jaya juga merupakan salah satu anak perusahaan Podomoro group yang telah membangun Central Park dan juga Hotel Central Park, ini cukup menjadi perhitungan karena ini merupakan mall yang cukup megah. Saat membangunnya, diharapkan investor asing menanamkan investasinya di mal tersebut.

Namun ternyata masih banyak investor lokal yang memberikan investasinya, walaupun ada juga investor asing yang menanamkan. Sasaran mereka investor asing dapat membeli lahan untuk perkantoran, agar harga bisa lebih tinggi. Target yang diinginkan PT TMJ ini memang cukup tinggi, perusahaan ini membandingkannya dengan yang ada di singapura, di singapura dapat mencapai 500 juta rupiah, maka itu berharap banyak investor asing yang datang, walaupun kenyataannya investor lokal yang lebih berminat.

Nama nama PT anak perusahaan Agung Podomoro yang lainnya adalah PT Sunter agung, ini adalah perusahaan di bidang real estate. Sudah 40 tahun perusahaan ini berbisnis dibidang properti. Bisnisnya sekitar pembangunan hunian atau perumahan, apartemen, ruko, mall. Namun dengan perkembangannya properti di kawasan sunter mengalami masalah keuangan, sehingga Agung Podomoro mengambil alih, dan memperluas lahannya tersebut.

Agung Podomoro group memang sebagai penyelamat bagi perusahaan yang memiliki kesulitan uang, ini adalah kekuatan Podomoro group yang dapat membuat Podomoro semakin menjadi perusahaan raksasa dalam pembangunan gedung atau properti yang sangat patut dijadikan contoh. Semoga artikel ini dapat memberi inspirasi dalam memilih tempat tinggal yang terbaik dan bagaimana bisnis berjalan dengan baik dalam mengembangkan sebuah perusahaan.

Selanjutnya : Apa Isi Museum Gajah
Sebelumnya: Asmaul Husna dan Artinya
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar