Disetubuhi Mahluk Halus, Apakah Memang Ada?

Banyak kepercayaan yang beredar di masyarakat sehubungan dengan penampakan makhluk halus. Salah satunya adalah bagaimana fenomena disetubuhi mahluk halus yang kerap kali terjadi. Lalu, apakah memang hal ini benar terjadi ataukah hanya sekedar mitos belaka?

Keberadaan Makhluk Halus

Loading...

Yang banyak disebutkan dengan istilah makhluk halus oleh sebagian besar masyarakat adalah makhluk yang gaib. Yang dinamakan dengan makhluk gaib ini adalah makhluk yang tak dapat dilihat dengan mata telanjang.
Makhluk gaib ini sejatinya adalah golongan jin yang durhaka kepada Allah dan kemudian menggoda kehidupan manusia. sejatinya, jin dan manusia memiliki dua alam yang berbeda. Namun, karena beberapa hal, jin mampu untuk menampakkan diri di hadapan manusia.

Ada beberapa jenis manusia yang dapat dengan mudah untuk diganggu atau yang didekati oleh jin ini kebanyakan adalah mereka yang jauh dan tidak mengingat Allah atau mereka yang sedang banyak diliputi permasalahan sehingga melupakan Allah dalam kehidupan mereka. Jenis orang seperti inilah yang mampu untuk didekati, bahkan seakan melihat jin.

Jin dan setan adalah golongan makhluk gaib yang durhaka kepada Allah. Mereka melakukan hal apa pun untuk menggoda manusia dan menggoyahkan aqidah mereka. termasuk menampakan diri sebagai sosok orang yang telah meninggal ataupun dalam bentuk-bentuk yang lain.

Disetubuhi Mahluk Halus, Adakah?

Salah satu hal yang mungkin pernah didengar adalah adanya satu istri yang merasa bahwa suaminya telah pulang kemudian mensetubuhinya. Padahal, ternyata, suaminya tersebut ada di tempat lain. hal seperti inilah yang kemudian dipercaya bahwa wanita tersebut telah disetubuhi oleh makhluk halus.

Lalu apakah hal ini benar? Ditinjau dari hal logika maka hal ini tidaklah benar karena keduanya, yaitu manusia dan jin, adalah makhluk dari golongan berbeda yang tak dapat untuk melakukan hubungan suami istri.

Yang lebih penting adalah tinjauan aqidah. Hal yang seperti ini tentu bukanlah hal yang nyata. Hal seperti ini adalah sebuah rekayasa besar jin dan setan yang dilakukan manusia agar manusia percaya dan kemudian memiliki rasa takut terhadap mereka sehingga mereka menduakan rasa takut kepada Allah.
Di sinilah misi besar dari kalangan iblis, setan, dan jin yang durkaha kepada Allah yaitu menggoda manusia hingga akhir jaman sampai manusia yang mengikuti mereka terbenam di api neraka. Na’udzubillahi min dzalik. Inilah bagaimana kita memandang fenomena disetubuhi mahluk halus yang hanyalah sebuah rekayasa jin untuk menggelabui manusia.

Loading...
Selanjutnya : Pentingnya Strategi dalam Proses Belajar Mengajar
Sebelumnya: Perubahan Warna Danau Kelimutu
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar