Doa untuk Mancing Ikan Supaya dapat Banyak


Doa untuk mancing ikan supaya kita mendapatkan banyak ikan mungkin terlihat remeh untuk dilakukan. Kenapa ketika memancing ikan kita harus berdoa segala. Cukup masukan kail ke dalam kolam, beres sudah. Tinggal kita tunggu dan pancing, ikanpun akan terkail dan kita dapatkan. Tetapi bila kita mempercayai segala rezeki yang ada di dunia ini, ada yang mengatur dan memberikan.

Bukannya lebih baik bila kita meminta kepada-Nya supaya mendapatkan hasil yang terbaik sesuai yang kita inginkan. Selain itu juga berdoa membawa nilai ibadah yang akan memberikan pahala sebagai balasannya. Dengan begitu kita yakin, segala sesuatu yang kita dapatkan semua berasal dari Allah SWT.

Bila kita mau melakukan telaah lebih jauh lagi apa fungsi dari doa kepada-Nya. Ketika kita memancing ikan yang kita dapatkan semua berasal dari pemberian-Nya. Ikan yang bergerak memancing umpan kita semua atas perintah Allh Swt semata. Walau sehebat apa pun dan secanggih apapun alat yang kita pakai, tanpa bantuan-Nya kita tidak akan mendapatkan apa-apa.

Sekalipun juga teknik memancing ikan terbaik yang kita miliki, tetapi tanpa bantuannya semua tidak ada artinya. Dari sini kita dapat melihat apa itu kegunaan dan fungsi penting berdoa kepadaNYa.

Berdoa

Berdoa ketika akan mulai memancing ikan lebih baik tidak dikerjakan saat itu juga, walau tidak ada larangan mengenai hal tersebut. Tetapi alangkah baiknya bila dikerjakan sebelum hari ketika kita akan memancing ikan.

Berdoa harus dilakukan dengan keadaan yang baik, bersih dari pakaian yang kotor dan najis. Sehingga kita lebih menghargai pemberi rezeki. Tidak hanya untuk aktivitas memancing, sebaiknya ketika akan memanjatkan doa. Dilakukan dalam keadaan apapun dan dalam kehidupan sehari-hari kita.

Ketika berdoa sebaiknya detailkan keinginan Anda, apapun itu tanpa terkecuali. Jangan kuatir kalau Allah Swt tidak akan mengabulkan keinginan kita. Semua yang terjadi di dunia dapat diberikan Allah Swt, karena hal itu sangat mudah bagi-Nya.

Yang terpenting jangan mengeluh dan mendikte apa yang sudah diberikan olehNYa. Berapa pun dan seperti apa hasil yang kita dapatkan. Semoga sekelumit tulisan mengenai doa untuk mancing ikan ini, berguna bagi Anda yang akan memancing ikan dimana pun adanya.

Selanjutnya : Edit Foto Online Versi Jepang
Sebelumnya: Makanan Tinggi Protein Adalah Murah
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar