Daftar Dokter Spesialis Syaraf di Bandung


Mencari dokter spesialis syaraf di Bandung memang gampang-gampang susah. Hal ini terkait dengan banyaknya rumah sakit di Bandung yang tersebar di berbagai lokasi. Ketidaktahuan Anda akan informasi dokter berikut tempat praktiknya tentu menjadi masalah. Solusinya tentu dengan informasi yang tepat mengenai hal ini agar Anda dapat melakukan penanganan cepat untuk kesehatan syaraf Anda atau anggota keluarga.

Oleh karena itu kami sajikan daftar dokter spesialis syaraf yang berlokasi di Bandung untuk memudahkan Anda mencari dokter syaraf yang Anda cari. Dengan informasi ini tentu akan memudahkan Anda dalam melakukan pengobatan yang cepat, tepat dan efisien. Hal ini terkait dengan kesegeraan yang memang dibutuhkan untuk menangani berbagai penyakit syaraf.

Dokter Spesialis

Salah satu Rumah sakit bertaraf internasional yang terdapat di Bandung yaitu Santosa Hospital. Dokter syaraf di RS.Internasional ini di antaranya yaitu Conrad M.P.Pasaribu,dr.,SpS, Dede Gunawan,dr.,SpS(K), Dedeh Supantini,dr.,Sps, Ela Kustila,dr.,SpS, Jane Margaretha,dr.,SpS, dan Nushrotul Lailiyya D.,dr.,SpS. Untuk jadwal praktek Anda bisa hubungi bagian informasi di nomor 022-4248 333 dengan extension 1504 dan 1505.

Dokter syaraf di RS.Advent yang dapat Anda temui adalah Dr. Thamrin Syamsudin, SpS (K) dan Dr. Nurjaman Nurimaba, SpS. Untuk jadwal praktek mereka Anda bisa hubungi RS.Advent Bandung di tlp: 022-2034386. Lokasinya sangat mudah dijangkau karena letaknya yang strategis yaitu di Jl.Cihampelas.

Untuk Anda yang berlokasi di Bandung Selatan atau Bandung Timur Anda bisa menemui salah satu dokter syaraf di RS.Al-Islam. Dr. Nani Kurniani, SpS namanya. Untuk jadwal prakteknya Anda bisa hubungi nomor telepon 022-7565588. Datang pada jadwalnya tentu akan memudahkan Anda untuk berkonsultasi mengenai gangguan kesehatan atau syaraf yang Anda atau anggota keluarga Anda.

Salah satu dokter spesialis syaraf yang cukup terkenal adalah Reggy Panggabean dr.Sp.S. Ia adalah salah seorang Dokter Syaraf di RS.Borromeus Bandung. Ia termasuk dokter syaraf senior yang terkenal teliti dalam mendiagnosa dan mengobati pasien-pasiennya. Untuk jadwal prakteknya Anda bisa hubungi no telepon 022-2552000.

Demikian daftar dokter spesialis syaraf di Bandung yang bisa Anda temui untuk berkonsultasi atau untuk berobat. Segeralah bekonsultasi atau berobat jika Anda atau anggota keluarga Anda sudah didiagnosa memiliki masalah pada syaraf. Penanganan yang cepat dan tepat dapat mengurangi resiko yang parah dan serius. Semoga bermanfaat.

Selanjutnya : Empat Tempat Paling Hangat Di Dunia
Sebelumnya: Make Up untuk Bagian Mata
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar