Dongduks Womens University Korea Selatan

Dongduks Womens University Korea Selatan merupakan salah satu universitas swasta yang terdapat di Kota Seoul. Universitas yang dikhususkan untuk wanita ini didirikan oleh Lee Suk Gu. Setiap tahun ajarannya, universitas ini menerima pendaftaran dari siswa dengan jumlah lebih dari 7.000 siswa. Tenaga pengajar yang dipekerjakan di universitas ini sekitar 200 instruktur.

Dalam perkembangannya, universitas Dongduks womens ini merupakan lembaga pendidikan swasta di Korea yang diperuntukkan untuk para wanita. Sebagai lembaga pendidikan swasta, pendirian universitas ini juga dibangun dengan modal dan biaya yang berasal dari modal swasta pula.

Sebagai universitas yang dikhususkan untuk para wanita, Universitas Dongduks Womens ini didirikan dengan visi untuk membawa wanita untuk menghormati kebenaran dan hal-hal yang berkaitan dengan moralitas.

Hingga saat ini, University Dongduks Womens Seoul telah membangun universitasnya yang terdiri atas 8 perguruan tinggi, 6 departemen pendidikan, 18 jurusan, 16 departemen jurusan, dan juga 7 pendidikan Pascasarjana. Universitas khusus wanita di Seoul yang satu ini telah memiliki siswa dengan jumlah sekitar 7.500 siswa yang tersebar dari 350 fakultasnya.

Selama berdirinya, Universitas Dongduks Womens ini telah meluluskan lebih dari 30.000 siswinya yang kemudian telah banyak memberikan kontribusi aktif dalam berbagai bidang di Korea maupun dunia saat ini. Dalam perkembangannya, University Dongduks Womens ini memiliki visi utama dalam melaksanakan lembaya pendidikan swastanya. Visi tersebut menjadi pedoman penting dalam kemajuan dan perkembangan universitas khusus wanita ini sendiri.

Visi Universitas Dongduks Womens

Visi universitas tersebut di antaranya adalah sebagai berikut;

  • Universitas berdasarkan kepercayaan,
  • Universitas tempat belajar khusus,
  • Universitas yang melahirkan seorang ahli.

Selain itu, universitas khusus wanita di Seoul ini juga memiliki empat tujuan utama dalam mendirikan universitas khusus wanita tersebut. Berikut adalah tujuan utama dari universitas wanita tersebut;

  • Mendidik peserta didik untuk tumbuh menjadi seorang yang intelektual dengan karakter dan moral yang kuat,
  • Mendidik seorang individu untuk bisa mensosialisasikan pendidikan dengan rela dan suka cita melayani masyarakat,
  • Mengembangkan pendidikan khusus agar dapat menumbuhkan kekreativitasan individu secara seimbang dengan cara yang praktis,
  • Mendidik peserta didik secara global, sehingga peserta didik nantinya dapat berkembang dengan pola pikir secara global.

Demikianlah pembahasan mengenai University Dongduks Womens Korea Selatan, semoga bermanfaat.

Selanjutnya : Dongeng Princess
Sebelumnya: Peraturan-peraturan dalam Permainan Sepak Bola
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...