Pembahasan Download Software Gratis Kamus Buat Laptop

Download software gratis kamus buat laptop akan penulis bahas di sini. Tentunya kamus yang dimaksud, adalah kamus dalam bentuk offline, karena tidak setiap saat kita menghidupkan laptop kita. Penulis akan membahas mengenai software kamus Inggris Indonesia yang telah dibuat oleh seorang pecinta software.  Dia sudah banyak membuat software gratis dan pekerjaannya memang bergelut di dunia maya untuk membuat software gratis.

Software Gratis

Namanya adalah Ebta Setiawan.  Dia adalah orang yang suka membuat software gratis di dunia maya. Bahkan software lainnya secara gratis yang ia letakkan di blognya.

Sebelum mengetahui lebih lanjut tentang software gratis tentang kamus, sebaiknya kita juga mencari tahu tentang kelemahan dalam kerja laptop kita.  Jika misalnya ada kerusakan sehingga kita sudah mengetahui jika ada kerusakan atau hambatan dalam pengoperasiannya.

Software yang dibuat oleh Ebta Setiawan ini adalah software yang sederhana dan juga lengkap. Software yang dibuat ini bukan software untuk menerjemahkan bahasa Inggris secara keseluruhan.

Namun software ini hanya dapat digunakan untuk satu kata bahasa Inggris saja. Jadi jika ingin menerjemahkan bahasa Inggris dalam satu paragraph misalnya, tidak bisa menggunakan software ini.

Penulis sendiri sudah pernah menggunakan software ini. Memang pada umumnya untuk software terjemahan Inggris Indonesia hanya dapat digunakan dengan tiap satu kata saja. Jika beberapa huruf tidak akan dapat terkoneksi, karena di dalam sistem yang dibuat memang sudah terpasang untuk satu kata saja.

Download software gratis kamus buat laptop perlu diacungi jempol, karena sangat berbeda dengan software yang ada di google misalnya. Jika kita membuka google kita harus terhubung dengan internet, karena tidak akan berfungsi jika tidak menghubungkannya dengan koneksi internet.

Yang menarik di sini adalah saat digunakan pada laptop tetap dapat tersambung walaupun tanpa koneksi internet. Selain itu tampilannya juga sangat simpel.  Kita mudah memahaminya. Setelah kita mendownload, diaplikasinya hanya tertulis tiga bagian saja, yaitu automatic, English-indonesian dan Indonesian-english.

Di bawahnya ada kolom untuk mencari kata dan di sebelahnya untuk klik find, dan kita akan segera mendapatkan apa yang kita cari. Semoga pembahasan ini akan membuat pembaca mencoba menggunakan aplikasi gratis ini di laptop.

Loading...
Selanjutnya : Sinopsis Film Kemilau Cinta Kamila
Sebelumnya: Perekonomian Indonesia Bersifat Seperti Apa Saat Ini?
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar