Mengetahui Drama Korea Anak yang Tertukar

Drama Korea anak yang tertukar yang cukup terkenal berjudul Endless Love. Kisah ini bermula dari satu keluarga yang hidup bahagia. Setelah 14 tahun, baru ketahui bahwa salah satu anak tersebut ternyata tertukar ketika bayi.

Drama Korea ini menjadi salah satu yang diambil inspirasinya oleh sinetron yang ditayangkan distasiun televisi  nasional. Judulnya pun tidak terlalu berbeda, ‘Putri yang Ditukar’.

Loading...

Seperti kisah sinetron lainnya, kisah sinetron ini begitu diminati sehingga mencapai 600-an episode. Bahkan sinetron satu ini dikatakan memiliki eposide terbanyak kedua setelah Cinta Fitri. Berbeda dengan drama Korea yang tidak terlalu panjang, ternyata sinetron Indonesia itu sangat panjang.

Kisah Cinta

Drama Korea itu begitu terkenal dengan kisah cinta yang mendayu-dayu. Dalam drama Anak yang Tertukar ini pun terjadi kisah cinta yang terjadi antara dua orang yang dahulunya mengira mereka adalah adik kakak dan akhirnya benar-benar jatuh cinta.

Selanjutnya, kisah cinta mereka terhalang karena salah satunya bertemu dengan wanita lain. Intrik cinta dan cemburu pun menjadi balutan drama satu ini.

Banyaknya jalinan kisah yang mengharukan, membuat banyak wanita Indonesia yang tergila-gila dengan drama Korea. Wajah para pemain drama Korea yang begitu menggoda, semakin membuat drama ini semakin terkenal.

Tidak Realistis

Drama Korea itu bertabur hal-hal yang terkategori romantis yang lebih banyak tidak realistis. Banyak orang yang terlena dengan cerita-cerita ini. Apalagi kaum wanita yang mengharapkan mempunyai pasangan seperti laki-laki yang ada dalam drama Korea tersebut. Perasaan mereka pun terbang entah ke mana.

Kisah cinta yang ada dalam drama Korea ini memang bisa mempengaruhi perasaan para penontonnya. Kalau tidak bisa mengendalikan diri, emosi para penonton akan tercabik-cabik. Mereka merasakan antara  ingin mendapatkan pasangan yang bersifat seperti itu dengan mencoba realistis karena pasangannya tidak seperti itu.

Bagaimana dengan wanita yang belum mendapatkan pasangan, ada hambatan yang membuat mereka tidak berani melangkah karena takut pasangannya tidak seromantis dalam kisah drama Korea.

Hiburan Saja

Drama Korea itu telah  mempengaruhi banyak hal di tanah air. Para penonton drama Korea belajar bahasa Korea, mereka mengagumi para pemain dramanya hingga membuat grup penggemar drakor atau drama Korea.

Cara berpakaian an  model rambut pun dipengaruhi oleh drama Korea. Hebat sekali K-Pop ini. Hal ini bisa terjadi karena mungkin anak muda Indonesia tidak mempunyai teladan yang bisa membuat mereka tergila-gila. Drama Korea anak yang tertukar mendapatkan perhatian yang sangat besar.

Loading...
Selanjutnya : Hati-hati Membeli dengan Harga Miring Blackberry di Batam
Sebelumnya: Beberapa Variabel Psikologi Berkaitan Dengan Perempuan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar