Drama Lucu Romeo dan Juliet


Pernahkah anda mendengar tentang drama lucu Romeo dan Juliet? Bukankah kisah Romeo dan Juliet adalah kisah cinta yang mengharukan? Ya memang benar, Romeo dan Juliet mengkisahkan perjalanan cinta sepasang kekasih ditengah pertikaian dua keluarga. Cinta yang penuh perjuangan, banyak sekali rintangan yang harus dilalui Romeo dan Juliet dalam menyatukan cinta mereka. Bahkan harus diakhiri dengan kematian. Itulah kisah cinta yang ditulis oleh William Shakespeare. Sebuah kisah cinta yang telah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Kisah cinta yang abadi.

Banyak sekali drama dan film percintaan yang ditulis berdasarkan cerita Romeo dan Juliet. Bahkan kalau ada dua remaja yang sedang jatuh cinta dan ditanya tentang cinta mereka. Dengan yakin mereka menjawab, cinta kami seperti Romeo dan Juliet. Walaupun beberapa hari kemudian mereka putus cinta karena orang ketiga.

Dari sekian banyak drama dan film yang mengangkat kembali kisah cinta Romeo dan Juliet, ada beberapa yang mengemasnya dengan bentuk yang berbeda. Alur ceritanya dibuat lebih ringan dan ditambah dengan adegan-adegan lucu didalamnya. Sehingga terbentuk sebuah drama lucu Romeo dan Juliet. Namun tak mengurangi nilai percintaan yang ada didalam kisah Romeo dan Juliet.

Kabayan di negeri Romeo

Naskah drama komedi Kabayan di negeri Romeo karya Rosyid E. Abby ini menceritakan si kabayan yang berhasil menemukan mesin waktu dan melakukan perjalanan waktu ke jaman Romeo dan Juliet hidup. Dalam drama ini kisah Romeo dan Juliet disajikan dengan cara komedi, apalagi di tambah dengan kehadiran kabayan dan iteung dalam cerita, tentunya menambah kelucuan dan kekonyolan dari drama komedi ini.

Gnomeo and Juliet

Gnomeo and Juliet merupakan film animasi yang mengangkat kembali kisah Romeo dan Juliet namun dengan cara yang berbeda. Dalam film ini percintaan ala Romeo dan Juliet dialami oleh dua patung kurcaci penghias taman yaitu Gnomeo dan Juliet. Jalan cerita film ini dibuat mirip dengan jalan cerita Romeo dan Juliet yang asli tapi diperankan oleh dua patung kurcaci yang berasal dari kelompok berbeda dan selalu berseteru. Karena diperankan oleh patung kurcaci, kisah Romeo dan Juliet di film ini menjadi lucu dan penuh keceriaan. Dan berbeda dengan kisah aslinya, film ini berakhir dengan kebahagiaan.

Semoga apa yang kami sajikan ini dapat menginspirasi kita bahwa kisah percintaan bisa dijalani dengan lebih ringan dan menyenangkan serta diakhiri dengan kebahagiaan. Seperti yang telah diangkat dan disajikan dalam beberapa drama lucu Romeo dan Juliet.

Selanjutnya : Dubur Kucing
Sebelumnya: Download Theme Menarik
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar