Drama Tentang Konflik Dalam Persahabatan


Seringkali pementasan drama tentang konfilk dalam persahabatan diambil sebagai tema. Hal ini karena persahabatan akrab dengan kehidupan sehari-hari dan dapat menyentuh perasaaan penontonnya, dengan begitu pesan yang akan disampaikan oleh si pembuat cerita dan sutradaranya akan mudah dipahami.

Konflik yang ada di dalam persahabatan biasanya, pengkhianatan yang terjadi karena sang sahabat merebut kekasih sahabatnya sendiri, ada juga yang konflik yang disebabkan karena tidak bisa menjaga rahasia antar sahabat dan ada juga karena tidak bisa menerima kekurangan sahabatnya serta keegoisan yang dimiliki sehingga persahabatan yang sudah lama terbangun hancur sia- sia.

Dewasa ini banyak film televisi (FTV) yang menyuguhkan cerita tentang persahabatan, biasanya diawal cerita dikisahkan ada dua sahabat yang sangat akrab misalnya bernama Lulu dan Chacha, kemudian pergi mencari kerja di perusahaan, kemudian mereka diterima dan diberi pekerjaan sebagai pencari nasabah sebuah asuransi.

Nasabah yang diincar adalah seorang laki- laki kaya raya yang tidak mau berinvestasi di asuransi manapun. Hingga suatu ketika mereka berdua bersaing mati- matian untuk mendapatkan lelaki tersebut, setelah persaingan dilakukan maka terjadi penghianatan karena  Lulu menghianati Chacha dengan memfitnahnya.

Namun setelah persahabatan mereka hancur, lelaki yang diincar tidak juga berhasil masuk atau berinvestasi di asuransi mereka, penyesalan pun terjadi di antara mereka berdua karena sahabat hilang dan uang pun tidak mereka dapatkan.

Lalu karena mereka telah salah paham akhirnya lelaki yang mereka incar menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dan menyadarkan mereka bahwa persahabatan itu lebih penting dari segalanya. Akhirnya merekapun kembali akur dan saling meminta maaf. Mereka tersadar bahwa uang dan materi bukanlah segalanya.

Meski yang diperankan hanya sekedar acting namun pada kehidupan nyata memang sering terjadi konflik antar persahabatan, oleh karena itu selama bersahabat harus saling mengerti antar sesama, kemudian upayakan ada privasi jangan sampai semua rahasia diceritakan kepada orang yang sama, karena kita belum mengetahui apa yang akan terjadi ke depannya nanti.

Semoga cerita drama konflik dalam persahabatan dapat diselesaikan dengan baik tanpa menjadikan permusuhan dan menjadi contoh yang baik bagi para penontonnya. Sehingga tidak menjadi sebuah tontonan yang biasa saja.

Selanjutnya : Harga Rakit Komputer Berdasarkan Spesifikasi Komponennya
Sebelumnya: Harga Jual Mesin Motor
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar