Edit Foto Dengan Mengubah Gaya Rambut Sesuai Bentuk Wajah

Rambut merupakan mahkota terindah bagi wanita. Ungkapan itulah yang membuat wanita sangat memperhatikan keindahaan dan gaya   rambut.

Tidak heran, jika hasil dari sebuah sebuah survey, sebanyak 60% wanita merubah tata rambutnya hanya karena ingin terlihat berbeda, yang 10 % mengganti dandanan rambutnya dengan mengikuti gaya seleb idolanya, dan 15% mengganti tata tambutnya karena status pernikahannya.

Wanita akan mencoba berbagai macam model juga mengubah warna rambutnya untuk membuat penampilannya lebih fres. Faktanya, terkadang wanita kurang memahami bentuk wajahnya, hingga tak jarang menjadi korban mode.

Untuk memudahkan pemilihan gaya rambut, saat ini banyak sekali salon yang menyediakan layanan aplikasi edit foto dengan mengubah  gaya  rambut sesuai  bentuk wajah, sehingga meminimalkan  terjadinya ketidakcocokan.

Pelanggan hanya  mengupload fotonya. Tinggal pilih model rambut  yang sesuai dengan bentuk wajah. Mau pilih warna rambut yang cocok juga bisa. Sebenarnya banyak sekali fitur yang ditawarkan layanan edit foto ini.

Namun jika salon langganan tidak mempunyai layanan seperti ini, jangan kecil hati. Kita bisa tetap tampil cantik dengan gaya rambut yang cocok, asal mengenal jurusnya. Intinya adalah kita wajib mengetahui bentuk wajah . Dan seperti apakah bentuk wajah kita?  Selengkapnya bisa baca di sini

Bentuk Hati

Ciri  khas wajah ini, sudut bagian dagu yang runcing. Sebaiknya pilihlah potongan rambut curly yang pendek ataupun  model rambut panjang yang lurus. Potongan layer karena akan membuat wajah tidak mempunyai karakter.

Bentuk Bulat

Pilihlah model rambut yang lurus, karena akan memberi kesan tirus. Sebenarnya poni pada wajah seperti ini menonjolkan sisi trendi namun hindari poni berbentuk setengah lingkaran, karena akan membuat wajah terlihat chubby dan pipi semakin nampak bulat

Bentuk  Persegi

Wajah berbentuk persegi membentuk rahang yang kokoh. Dengan potongan bob atau yang curly, akan memberikan kesan bervolume dan lebih bulat. Untuk wajah seperti ini disarankan juga untuk menambahkan poni berbentuk bulat atau setengah lingkaran,itu akan menambah efek lebih natural.

Wajah Oval

Untuk wajah berbentuk oval, disarankan memilih model rambut berbentuk shaggy atau layer. Model seperti ini akan menampilkan wajah yang lebih berkarakter dengan sentuhan layer. Rambut tersebut bisa juga dimodifikasi dengan potongan sasak atau sedikit curly.

Selanjutnya : Cara Membuat Animasi Bergerak dengan Swishmax Bagi Pemula
Sebelumnya: Mengenal Berbagai Teknik Bola Voli
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...