Sudahkah Edwin Manansang Menikah?

Sudahkah Edwin Manansang menikah? Pertanyaan ini banyak diajukan masyarakat Indonesia, terutama para penggemar Trio Libels. Trio ini begitu lekat dengan penggemarnya di tahun 80an. Seperti apakah Edwin Manansang sekarang ini? Berikut ini profil singkatnya.

Nama Edwin Manansang mulai melambung sejak ia menghentak dunia musik tanah air bersama Trio Libels bersama Yani dan Rony Sianturi. Tak hanya sebagai penyanyi bersama Trio Libels, Edwin juga dikenal sebagai pemain film dan presenter. Tercatat Edwin Manansang pernah menjadi presenter di beberapa acara televisi seperti Kuis Siapa Berani di Indonesiar, Kamera Ria di TVRI, Jelang Siang di Trans TV, serta 24 Hour Quiz di Metro TV.

Selepas vakum dari blantika musik dan televisi, ternyata Edwin disibukkan dengan aktivitasnya sebagai pegawai negeri di Departemen Keuangan. Bahkan, Edwin pun telah meraih gelar doktor di Universitas Indonesia.

Edwin yang lahir pada 17 Juli 1965 ini tak pernah lelah untuk mengejar ilmu, ini dibuktikan dengan ia yang menempuh pendidikan S3 di Universitas Indonesia jurusan Manajemen Keuangan Fakultas Ekonomi pada usianya yang sudah mencapai 45 tahun. Baginya ilmu dan pendidikan sangatlah penting sehingga tak ada ruginya untuk sekolah lagi.

Setelah vakum beberapa tahun, akhirnya Edwin dan Trio Libels meluncurkan album Life is Beautiful yang berisikan sepuluh lagu pada tahun 2010. Lagu-lagu dalam album ini beberapa diantaranya diciptakan oleh Ponky Barata, Rieka Ruslan serta Jason.

Edwin merasakan jika ia mendapatkan banyak anugerah dari Tuhan, selain karirnya di dunia entertainment berjalan lancar, karirnya sebagai pegawai negeri sipil serta langkah pendidikan yang ditempuhnya berjalan mulus.

Meski begitu, ada hal yang masih menjadi pertanyaan, bagaimana kehidupan asmaranya? Karena hingga usianya ke-48 tahun, tak banyak yang tahu perjalanan cinta lelaki berwajah serius ini. Ketika berada di layar kaca pun, Edwin tak pernah terlihat berjalan dengan seorang perempuan di sampingnya.

Edwin memang tak ingin muluk dalam menjalani hidupnya, baginya hidup ini ia jalani seperti air yang mengalir. Sosok perempuan yang menjadi idaman Edwin adalah perempuan yang sederhana dan nyambung ketika diajak bicara, dan tak harus yang memiliki gelar doktor seperti dirinya.

Banyak pihak yang menyebut jika Edwin sudah menemukan perempuan idaman, termasuk teman-temannya di Trio Libels. Akan tetapi, Edwin tak ingin membuka identitas tentang siapa perempuan tersebut. Bocoran yang diberikan hanyalah perempuan yang dicintainya itu bukan dari kalangan selebritis, tidak satu kantor dengan Edwin, tidak berasal dari satu kampus, dan tidak seorang pegawai negeri sipil.

Meski Edwin mengatakan jika ia akan naik ke pelaminan setelah pendidikan S3 nya selesai, namun tak banyak orang yang tahu tentang status pernikahannya.

Hingga kini memang tak banyak yang tahu sudah ataukah belum Edwin Manansang menikah, hal ini mungkin dikarenakan ia tidak ingin terlalu mengekspos kehidupan pribadinya dan hanya ingin menampakkan prestasi-prestasinya saja.

Demikian profil dari salah satu personil Trio Libels, Edwin Manansang. Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi Anda.

Selanjutnya : Mempelajari Isi Kandungan Kitab Al-Qur’an
Sebelumnya: Bermain Kalkulator Cinta Melalui Nama
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...