Enigma adalah Misteri dan Teka-teki


Enigma adalah suatu kata yang berasal dari bahasa Yunani yang memiliki artiĀ  sesuatu yang masih menjadi misteri dan teka-teki serta susah untuk dipecahkan, di dalam Enigma ada arti yang tersembunyi dan sulit untuk ditebak. Dan di dunia blogger, Enigma juga tidak jauh dari arti sebenarnya karena ada sebuah blog bernama Enigma yang berisi misteri-misteri di dunia.

Blog Enigma

Apabila anda adalah seorang blogger aktif, tentunya tak asing dengan blog enigma dengan alamat situs xfile-enigma.blogspot.com. Enigma adalah blog berisi tentang ulasan misteri-misteri yang ada di dunia. Misteri-misteri tersebut diulas secara mendetail serta dianalisis dari berbagai sisi, hingga mendapatkan kesimpulan yang mencengangkan para pembacanya.

Sebagaimana blog enigma yang berisi tentang misteri-misteri yang ada di dunia, sosok admin blog Enigma ini juga menjadi sebuah misteri. Hal ini disebabkan, ia tidak pernah menampakkan sosoknya secara jelas, di profilnya pun hanya terdapat foto sebelah mata.

Banyak blogger yang mencoba menganalisa siapa sosok dibalik blog Enigma ini. Namun hingga sekarang blogger Enigma tersebut masih menjadi misteri. Penggemar atau pembaca blog ini pun banyak sekali, ini bisa dilihat dari komentar tiap postingan yang berjumlah hingga ratusan.

Di pertengahan tahun 2011, penggemar blog Enigma ini merasa kehilangan karena blogger tersebut tiba-tiba menghilang dan tidak pernah membuat postingan lagi. Hingga akhirnya setelah 2 (tahun) blogger Enigma kembali muncul, tepatnya pada 5 April, 2013.

Ulasan dalam Blog Enigma

Berikut ini adalah salah satu hal yang sering dibahas di dalam Blog Enigma, yaitu Crop Circle. Salah satu pembahasan yang sering ditulis di blog Enigma adalah tentang Crop Circle. Crop Circle yang seringkali disebut sebagai hasil buatan makhluk planet lain atau alien diungkapkan sebagai sebuah seni yang dibuat oleh manusia.

Blogger Enigma mengemukakan pembuatan atau seni Crop Circle sudah mulai menurunnya jumlah Crop Circle yang ditemukan. Hal ini terjadi karena ada beberapa seniman Crop Circle yang mengundurkan diri dari peta pembuatan Crop Circle.

Misteri Crop Circle diungkapkan secara menarik, bagaimana ia mendapatkan banyak data-data dibalik misteri yang masih banyak yang mempercayainya sebagai tinggalan alien yang mendarat di bumi. Namun, blogger Enigma ini memberikan fakta menarik di balik adanya seniman-seniman Crop Circle.

Hal ini dibuktikan dengan beberapa foto para seniman tersebut. Para pembuat Crop Circle ini adalah mereka yang ahli di bidang geometri sehingga bukanlah hal yang mustahil untuk menciptakan bentuk-bentuk Crop Circle yang fenomenal dan artistik.

Blog enigma adalah rujukan bagi mereka yang mencintai dan menyukai hal-hal misterius di dunia ini. Semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuanAnda.

Selanjutnya : Informasi Terbaru Jawapos com Berita tentang Masalah Ketenagakerjaan
Sebelumnya: Kenali Ciri-ciri Persalinan Sudah Dekat
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar