Gosip Evan Sanders Twitter, Sempat Diisukan Gay. Benarkah?

Evan Sanders Twitter buy dapoxetine cipro c diff buy cipro toronto . trust us for affordable prices. dapoxetine is used as a treatment for premature ejaculation. dapoxetine 30mg price! merupakan milik dari aktor ganteng tersebut sudah tidak asing di dunia perfilman Indonesia. Pria kelahiran Biak, Papua 8 November 1981 bernama lengkap Stevanus Alexander. Selain berkecimpung di bidang keaktoran, pria yang memiliki tinggi badan 180 cm juga ternyata piawai dalam dunia tarik suara. Evan pernah duet dengan penyanyi senior Melly Goeslaw, di lagu yang berjudul “Tentang Dia”.

Karier Evan Sanders Menjadi Selebritis

Debut pertama Evan terjun ke dunia entertainment adalah menjadi VJ MTV di salah satu chanel TV Swasta. Pada tahun 2005, ia memulai kariernya di dunia layar lebar, berperan sebagai Ibel di film yang berjudul “Dealova”. Kemampuannya berakting di film tersebut mengangkat namanya di industry film Indonesia. Evan juga pernah berperan di film horror “Kuntilanak” season 1 dan 2 tahun 2007 berperan sebagai agung, “My Last Love” tahun 2012 berperan sebagai Martin.

Loading...

Selain menjadi actor di film layar lebar, ia juga bermain peran di sinetron dan FTV. Salah satu sinetron terbarunya adalah sinetron “Cinta di bawah Langit Taj Mahal”. Dalam sinetron tersebut, Evan berpasangan dengan Nabila Syakieb dan Shaheer Sheikh.

Seperti yang sudah disebutkan di awal artikel, Evan juga memiliki potensi dan bakat di bidang tarik suara. Terbukti pernah berduet dengan penyanyi senior Melly Goeslaw. Evan juga sudah mengeluarkan album perdananya yang bertajuk “Sebelah Mata” dirilis tahun 2008 dan “Dua Mata” tahun 2011.

Terkena Gosip Tidak Sedap

Seperti halnya selebritis di tanah air, Evan tidak lepas dari gossip atau isu yang tidak sedap. Pada tahun 2008, di saat kariernya mulai naik daun, ia terkena gossip penyuka sesama jenis (gay). Isu tersebut muncul setelah beredar foto mesra mirip dirinya yang sedang memeluk pria bule di depan cermin. Menanggapi isu tersebut, Evan tidak terlalu ambil pusing dan mengklarifikasi bahwa pria di foto tersebut adalah keponakan dari saudaranya.

Demikian ulasan seputar selebritis Indonesia, Evan Sandres. Jika penasaran seperti apa aktivitas aktor ganteng ini, bisa ikuti di akun Twitter miliknya: Evan Sanders Twitter order baclofen next day! buy cheap baclofen no prescription 1. safe and high quality medications 2. buy baclofen online no need prescription. fast worldwide generic to advair diskus advair diskus 100/50 online fluticasone reviews purchase estrace vaginal cream online 4.5 out of 5 based on 206 ratings. earlier work had suggested that early intensive insulin therapy is safe and effective  @evansanders_id.order cialis online cheap motilium grapefruitclomid price costcocialis buy

Loading...
Selanjutnya : Harga Ponsel Android Sony Z, Ponsel Tahan Air dengan Fitur yang Menarik
Sebelumnya: Album Glenn Fredly yang Populer di Blantika Musik Indonesia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar