Sinopsis Film Bioskop yang Sedang Diputar di Cinema XXI

Film bioskop yang sedang diputar di Cinema XXI menyedot perhatian masyarakat pecinta film di tanah air. Selain ada Rio 2 dan Captain America yang behasil mencapai box office pekan ini, ada pula film garapan anak negeri, yaitu Crush, Jalanan, dan Sepatu Dahlan.

Berikut ini adalah sinopsis dari film yang sedang tayang di XXI pekan ini yang dijamin akan membuat Anda penasaran. Film bioskop yang sedang diputarsaat ini bisa kita lihat seperti berikut ini:

Loading...

Film Rio 2

Sama halnya dengan sekuelnya di tahun 2011, Rio 2 berhasil mencetak box office dengan meraup laba sebesar Rp. 144 miliar. Lanjutan kisah ini menceritakan tentang kehidupan Blu (Jesse Eisenberg)dan Jewel (Anne Hathaway) yang sudah menikah dan memiliki tiga anak yang lucu.

Sebelumnya, mereka hidup dengan damai dan bahagia di Kota Rio de Janeiro, Brasil, tetapi sebuah petualangan baru menanti mereka untuk menyelamatkan spesies mereka yang sudah langka di Hutan Amazon.

Film Captain America The Winter Soldier

Film yang diproduksi oleh Walt Disney ini kembali menggebrak perfilman dunia. Cerita dimulai saat Steve Rogers/Captain America (Chris Evans) memulai kehidupan barunya di Washington DC, Amerika Serikat setelah kejadian yang melibatkannya di New York dalam film sebelumnya THE AVENGERS (2012).

Di tengah kehidupannya tersebut, Captain America harus kembali beraksi mempertaruhkan nyawa bersama Natasha Romanoff /Black Widow (Scarlett Johansson) untuk menyelamatkan S.H.I.EL.D yang dalam bahaya. Kali ini, dia berhadapan dengan The Winter Soldier yang merupakan musuh terbesarnya.

Film Sabotage

Film yang dibintangi Arnold Schwarzenegger sebagai John ‘Breacher’ Wharton/pimpinan regu ini menceritakan tentang sebuah regu “DEA” yang ditugaskan untuk memburu bos kartel narkoba. Konflik dimulai ketika satu persatu tim terbunuh serta istri dan anak Breacher diculik oleh kartel tersebut.

Film Sepatu Dahlan

Film ini menceritakan sebuah perjuangan mengharukan seorang anak yang terus berusaha untuk bersekolah dalam keterbatasan dan kemiskinan. Dahlan bermimpi memiliki sepatu dan sepeda untuk bersekolah.

Namun, konflik muncul saat nilai merah menghiasi rapor kelulusan Sekolah Rakyat (SR). Hal itu membuat ayah Dahlan kecewa, tetapi ibunya tetap memberikan semangat pada Dahlan untuk tetap melanjutkan sekolah menggapai cita-cita.

Film Jalanan

Cerita diawali dengan kehidupan Titi, Boni, dan Ho sebagai pengamen jalanan ibu kota. Nuansa humoris dan kerasnya kehidupan di Jakarta mewarnai kehidupan mereka bertiga. Semuanya tentang Jakarta dari sudut pandang pengamen yang hidup di Kota Metropolitan yang penuh dengan romantisme, komedi, konflik, dan kerasnya hidup.

Film Crush

Cherrybelle dalam film ini berperan sebagai girlband yang dituntut untuk memiliki koreografi baru yang lebih progresif. Untuk itu, datanglah pelatih baru bernama Andre. Karena mendapat surat cinta misterius,Andre memutuskan untuk pergi meninggalkan Cherrybell yang dianggap tidak profesional. Demi mengejar Andre dan impian mereka menjadi girlband yang lebih maju, Cherrybell mencari keberadaan Andre di Australia.

Menarik sekali sharing mengenai film bioskop yang sedang diputar ini dan selamat berburu film kesayangan di bioskop terdekat. Selain itu, semoga uraian di atas dapat memberikan manfaat bagi Anda para penggemar film bioskop.

Loading...
Selanjutnya : Contoh Surat Pengumuman Mengenai Pinjaman Karyawan
Sebelumnya: Artikel Mengenai Perubahan Iklim Global
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar