Film Islami Terbaru 2012

Salah satu film garapan terbaik Indonesia adalah film Islami terbaru 2012. Perfilman Indonesia tidak hanya diwarnai dengan geliat film horor, laga, drama dan komedia saja tetapi juga film bernuansa Islami. Geliat film bernuansa Islami ini digawangi oleh film Ayat-Ayat Cinta yang diadaptasi dari novel karya Habiburrahman El Sirazy atau kang Abik. Sukses dengan film Ayat-Ayat Cinta, maka banyak film bernuansa sama diproduksi.

Film Islami

Ada kesamaan dalam penggarapan film Islami ini, yaitu kebanyakan disadur dari cerita novel. Memang tidak semua film bernuansa Islami ini menyadur dari cerita novel. Ada beberapa film yang bernuansa Islami ini memang dibuat dari buah pikir para sineas Indonesia, dan beberapa lagi diantaranya berangkat dari kisah nyata seperti Surat Kecil untuk Tuhan.

Sejak tahun 2008-an film-film bernuansa Islami yang merupakan film layar lebar banyak diproduksi. Namun, jauh sebelum tahun 2008-an sudah beredar film-film bernuansa Islami ini hanya saja tidak begitu terdengar gaungnya. Baru penonton antusias dengan film-film bernuansa Islami ini beberapa tahun terakhir. Kehadiran film Islami ini memberikan nuansa lain dan menjadi penyeimbang dari semua genre film yang sudah ada.

Seperti film yang bernuansa Islami yang tayang tahun 2012, yaitu Kehormatan di Balik Kerudung. Film ini rilis Oktober 2011, tetapi baru booming pada tahun 2012. Film ini bisa menjadi pilihan Anda untuk ditonton karena memberikan motivasi dalam keimanan kita. Film ini dibintangi oleh Donita, Ussy Sulistiawaty dan Andhika dan disutradarai oleh Tya Subiakto Satrio.

Film Kehormatan di Balik Kerudung ini mengisahkan cinta yang dibumbui religi dan poligami. Sama dengan film-film bernuansa Islami lainnya, film ini juga diangkat dari kisah novel yang berjudul sama karya Am’mun Affany. Film ini sangat menarik untuk ditonton karena mengajarkan akan arti pentingnya akidah dalam Islam bagi kehidupan kita. Selain itu film ini juga memberikan pemahaman lain dari arti poligami.

Film Islami terbaru 2012 ini bisa menjadi pilihan Anda sebagai tontonan yang mampu meningkatkan pemahaman kita mengenai poligami yang tidak selalu berarti negatif. Selain itu juga film ini mengajarkan kita untuk selalu ikhlas dalam segala perbuatan supaya tidak menimbulkan penderitaan bagi orang lain.

Loading...
Selanjutnya : Pelaksanaan Demokrasi Keluarga
Sebelumnya: Gangguan Vagina Kulit Kelamin
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar