Beberapa Contoh Film Jepang yang Memotivasi

Bosan dengan suguhan film-film yang sekarang beredar di bioskop dan ingin mencari alternatif film lain yang bagus, Anda pernah mencoba menonton film Jepang? Benar, film Jepang sangat jarang kita temui di bioskop, hanya beberapa bioskop yang berani menayangkan film buatan Jepang karena tidak sama dengan film-film buatan Amerika atau Hollywood  yang selalu laris di pasaran.

Film Jepang terkadang sepi dipasaran. Jika film sepi di pasar, maka bioskop akan kekurangan pemasukannya. Film Jepang memang sedikit sekali peminatnya, padahal banyak film Jepang yang memotivasi. Berikut beberapa filn Jepang yang memotivasi, antara lain:

– Hachiko

Hachiko adalah kisah mengharukan tentang kesetiaan seekor anjing pada tuannya. Kisah ini memotiviasi orang untuk lebih sayang pada binatang peliharaannya karena mereka memiliki perasaan yang sensitif dan setia sampai mati pada majikannya.

Hachiko dan majikannya tinggal di Tokyo. Setiap pagi anjing lucu ini akan mengantarkan majikannya ke Stasiun Shibuya untuk berangkat kerja dan pada sore harinya dia akan siap di stasiun itu untuk menunggu kedatangan majikan tersayang. Namun, suatu hari sang majikan tidak pernah kembali karena meninggal dunia. Meski demikian, Hachiko yang setia selalu datang di stasiun setiap hari untuk menunggu majikannya pulang.

Orang-orang yang melihatnya merasa iba dan secara bergilir mereka memberi makan anjing malang ini hingga akhirnya dia meninggal setelah bertahun-tahun kemudian.

– Nobody Knows

Kisah empat orang anak kecil yang harus berjuang hidup setelah ditinggal ibunya yang tidak mau mengurus mereka. Akira yang baru berusia 12 tahun yang merupakan anak tertua harus berjuang merawat dan membesarkan adik-adiknya. Sebuah film Jepang yang dapat memotivasi kita untuk mencintai sesama apalagi darah daging kita sendiri.

– Golden Slumber

Arti persahabatan itu sangat dalam. Demikianlah yang ada di film ini. Film Jepang yang memotivasi ini bercerita tentang Aoyagi yang terjebak dalam situasi yang membuatnya menjadi penjahat yang paling diburu di Jepang, seolah seluruh dunia memusuhinya. Namun, ternyata sahabatnya datang dan menyelamatkannya. Film ini memiliki inspirasi dari salah satu lagu band Beatles yang berjudul Golden Slumber.

Demikian beberapa contoh film Jepang yang memotivasi. Buatlah daftar pilihan film terbaik yang Anda sukai dan segera berburu di toko-toko vcd film atau bisa juga dengan cara mendownload melalui internet karena sekarang sudah banyak website download film Jepang. Selamat mencoba dan selamat menyaksikan.

Selanjutnya : Mengeruk Kekayaan Lewat Tanaman Penghasil Rupiah
Sebelumnya: Cara Mudah Taklukkan Psikotes, Contoh Psikotes dan Jawabannya
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...