Film Kartun Thomas untuk Anak


Film kartun Thomas ini dirancang khusus untuk tontonan anak-anak usia balita. Film ini mengisahkan tentang petualangan Thomas dan teman-temannya di pulau Sodor. Untuk informasi lengkapnya, silahkan baca artikel di bawah ini.

Film Kartun Thomas untuk Anak

Satu lagi film kartun anak-anak yang bisa Anda jadikan pilihan sebagai tontonan yang menghibur sekaligus mendidik untuk anak di rumah. Film kartun Thomas ini dirancang khusus untuk tontonan anak-anak usia balita. Film ini mengisahkan tentang petualangan Thomas dan teman-temannya di pulau Sodor. Thomas ini merupakan ketera api yang dirancang khusus untuk mengangkut tambang batu bara di pulau Sodor.

Film kartun yang satu ini bisa Anda jadikan sebagai media belajar untuk anak-anak di rumah. Terutama lagi film ini bisa membantu Anda mengenalkan alat transportasi kereta api kepada anak-anak. Thomas dalam film ini tidaklah sendirian. Thomas memiliki banyak teman, yang juga kereta api hanya berbeda fungsi. Teman-teman Thomas terdiri dari Gordon, Percy, dan Tobby. Mereka semua adalah kereta pengangkut milik Pak Kepala Gendut.

Film kartun yang sangat mendidik ini mengisahkan bagaimana aktivitas dan kegiatan Thomas dan teman-temannya sehari-hari di stasiun pulau Sodor. Selain bertugas mengangkut tambang mereka juga terkadang mengangkut orang yang ingin mengunjungi atau berkeliling pulau Sodor. Kereta api yang dibuat berwarna-warni menjadikan daya tarik dari film kartun ini. Selain itu tentu saja jalan cerita yang selalu berbeda memberikan pengetahuan baru pada anak-anak.

Film kartun mengenai kehidupan kereta api di sebuah pulau ini awalnya merupakan film yang dibuat khusus untuk permainan anak-anak. Setelah sukses dibuat dalam bentuk cd atau dvd film kartun ini semakin banyak peminatnya. Belakangan film kartun ini ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Kemudahan menonton film kartun ini di televisi membuat anak-anak semakin antusias menontonnya.

Banyak hal yang bisa dipelajar anak-anak dari film kartun yang cukup unik ini. Tentunya anak-anak bisa mengenal kereta api lebih jauh sekaligus belajar berinteraksi dan bersikap lewat cerita yang disajikan dalam film. Thomas dan teman-teman bertindak seolah-oleh mereka adalah manusia. Mereka saling membantu dalam bekerja dan saling menolong jika ada yang mengalami kesulitan.

Film kartun Thomas ini memberikan nilai positif bagi anak-anak, sehingga sangat baik untuk ditonton. Hanya saja tetap jangan menonton film secara berlebihan, karena tidak baik juga untuk perkembangan mental anak-anak. Mari kita sajikan anak kita tontonan yang bermutu dan mendidik seperti film kartun yang satu ini. Selamat menonton.

Selanjutnya : Contoh Membuat Sambutan Acara Pernikahan
Sebelumnya: Software untuk Desain Grafis
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar