Film Pembunuhan Hollywood Terbaik


 

Hollywood dianggap sebagai kiblat film terbaik di dunia. Banyak produser film yang membuat film bermutu dan selalu merajai dunia seperti “Men In Black”, “The Jurassic Park”,”The Last Samurai”, dan lainnya. Film pembunuhan Hollywood terbaik pun banyak dicari pecinta film.

Genre film yang menarik perhatian penonton bervariasi. Banyak film hollywood yang bergenre romantis, thriller, pembunuhan, komedi romantis, yang laku keras saat pemutarannya. Sebut saja “The Da Vinci Code” yang menyedot perhatian penonton. Film yang menceritak tentang pembunuhan seorang orator ini sukses di pasaran.

Film Pembunuhan Terbaik

1. The Da Vinci Code

Film ini diangkat dari sebuah novel kontroversial best seller yang dibuat oleh Dan Brown. Novel ini membuat umat Nasrani di seluruh dunia marah, bahkan pengerjaan filmnya pun mendapatkan demo. Film The Da Vinci Code mengisahkan pengungkapan pembunuhan seorang orator museum.

Tak disangka penyusutan pembunuhan ini mengungkap fakta yang tak bisa diterima oleh seluruh umat Nasrani, yaitu Maria Magdalena adalah istri Yesus serta memiliki keturunan. Padahal umat Kristen selama ini meyakini bahwa Maria Magdalena adalah seorang pelacur.

2. Basic Insting

Film ini mengisahkan tentang kisah pengungkapan pembunuhan oleh seorang detektif. Namun, film ini banyak menuai kecaman dan kritik pedas karena memperlihatkan adegan seks yang sangat vulgar. Film yang hadir di tahun 1991 ini bisa disebut sebagai film pembunuhan Hollywood terbaik. Banyak adegan menegangkan sepanjang film ini dibuat.

3. Orphan

Orphan banyak disebut sebagai film pembunuhan Hollywood terbaik. Film ini menceritakan bagaimana Kate Coleman (Vera Farmiga) yang mengalami keguguran dan mengalami depresi.

Hingga akhirnya, ia dan suaminya, Jack Coleman (Peter Sarsgaard) berniat mengadopsi anak meskipun mereka sudah memiliki dua anak bernama Max (Aryana Engineer) dan Daniel (Jimmy Bennet). Singkat cerita, Kate dan Jack mengadopsi seorang anak di panti asuhan bernama Esther berusia 9 tahun (diperankan oleh Isabelle Furhman).

Namun, ternyata kehadiran Esther menjadi bencana. Banyak kejadian misteri dan terror yang dilakukan oleh Esther kepada keluarga Coleman.

Hollywood memang terkenal dengan urusan perfilman. Banyak film bermutu yang selalu dinanti oleh pecinta film di seluruh dunia. Jadi, sudahkah Anda menyaksikan film pembunuhan Hollywood terbaik?

Selanjutnya : Mengenal Cerpen Terpendek dan Seru
Sebelumnya: Siapa Saja yang Dilindungi oleh UU No.1 Tahun 1970
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar