Film Perang Cina Terbaik


Cina memiliki cita rasa tinggi terhadap film perang yang cukup fenomenal. Negara yang terkenal dengan Tembok Cina ini terkenal dengan strategi perang yang hebat, Negara ini juga sangat terkenal dengan filmnya.

Cina merupakan salah satu negara yang mengusung film perang Cina yang berlatar belakang kebudayaannya.

Film perang yang marak tayang memiliki beberapa manfaat, diantaranya: tentu saja bisa belajar trik dan strategi perang yang keren, biasanya film perang juga menyisipkan sejarah Cina yang kental, memiliki strandar efek sangat berkualitas dan aktor yang memukau para penonton juga, setting yang menarik. Dan yang paling terpenting itu karena film perang memberikan semangat perjuangan yang tak pernah lelah.

Jenis-jenis film Cina memiliki karakter dan efek beraneka ragam. 3 film perang yang wajib ditonton, yaitu : film Assembly, film Red Cliff  yang sempat memecahkan box office saat itu.

Red Cliff merupakan film perang kolosal yang sangat menarik dengan adegan angkatan laut dan satu lagi film Shaolin. Film–film tersebut begitu terkenal dan sangat menegangkan.

Aktor juga merupakan bagian paling penting dalam sebuah film. Banyak orang yang ingin menonton film melihat terlebih dahulu siapa pemerannya.

Bisa dibilang aktor adalah jaminan film tersebut itu laris apa tidak? Sebut saja Joan Chen, Maggie Cheung, Huang Xiao Ming namanya tak asing lagi di Negara Tirai Bambu.

Film perang pastinya dibuat dengan kreatif oleh orang-orang yang memiliki kreatifitas tinggi. Memiliki kualitas efek yang membuat jantung kerap berdecak kagum. Belum lagi lokasi setting yang menarik dan  aktor laga yang memang memiliki keahlian bela diri.

Lokasi syuting juga merupakan bagian penting yang membuat film menjadi lebih hidup.  Ini beberapa kota yang pernah menjadi lokasi syuting film, yaitu: Kota Wuxi tempat lokasi film Perang Samkok atau Red Cliff, studio film di Beijing, Shanghai dengan lokasi gedung pencakar langit yang sangat menarik untuk adegan perkelahian. Ada beberapa tips mudah menonton film perang Cina, yaitu:

1. Pilihlah film perang yang Anda suka.

2. Untuk dirumah lebih asyik menonton melalui DVD. Belilah dvd yang asli agar kualitas yang ditonton sangat baik.

3. Jika tidak mendapatkan DVD bisa nonton gratis dengan hanya adanya koneksi internet, nonton secara online.

Selanjutnya : Hubungan Internasional Negara Indonesia di Bidang Olahraga
Sebelumnya: Pengaruh Hubungan Ekspor dengan Tingkat Inflasi
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar