Film Seru Animasi

Film tetap menjadi hiburan yang utama. Sepertinya orang tidak akan bosan meskipun melihat film yang sejenis atau film yang bersambung. Film yang banyak ditonton pun ada bermacam-macam. Ada film seru animasi, ada pula film action. Semua film tersebut mempunyai kelebihan masing-masing.

Jenis-jenis Film

Jenis film sangatlah banyak. Jenis film yang sangat banyak tersebut semuanya mempunyai penggemar. Penggemar film sendiri pun berbeda-beda, tergantung dari usia atau pun jenis film kesukaan. Ada orang yang sangat gemar menonton film horor, baik film horor yang berasal dari dalam negeri atau pun film horor luar negeri. Seseorang yang sudah sangat menyukai film horror tidak akan merasa bosan ketika melihat film tersebut. Selain tidak merasa bosan, orang yang merupakan penggemar berat film horor akan terus mencari film horor yang lain. Atau bisa juga dikatakan dengan hunting film horor.

Selain film horror, ada jenis film lain yang juga merupakan film kesukaan, yaitu film action. Film action lebih mengarah pada film tentang aksi dalam memberantas kejahatan. Film jenis ini adalah jenis film yang banyak disukai daripada jenis film horror. Film action banyak disukai oleh anak kecil hingga dewasa. Bisa dibilang film action adalah film yang bisa ditonton oleh siapa saja.

Jenis film yang ketiga adalah film animasi. Film animasi sendiri masih dibagi menjadi film animasi untuk anak-anak, film animasi untuk dewasa, dan juga film animasi untuk semua umur. Film animasi untuk anak-anak adalah film animasi yang sengaja dibuat untuk anak. Contoh film animasi untuk anak adalah Dora The Explorer. Selain itu, ada pula film animasi untuk semua umur. Dalam pembuatan film tersebut memang sengaja untuk dibuat untuk semua umur. Contoh film animasi yang bisa disaksikan untuk semua umur adalah film animasi Dr. Seuss The Lorax. Film tersebut termasuk film seru animasi.

Kelebihan Melihat Film Animasi

Ingin melihat film animasi atau pun bukan, tergantung pada selera masing-masing. Kelebihan dari film animasi sendiri adalah film animasi termasuk film seru animasi. Disebut film yang seru, karena dengan animasi, sutradara dapat mengembangkan cerita, menjadi cerita yang menarik, dan lain daripada yang lain. Jika pembaca kurang menyukai film tersebut, cobalah untuk melihat dan mencari kelebihan dari film animasi.

Loading...
Selanjutnya : Fiqih Tahajud
Sebelumnya: Film Persahabatan Indonesia yang Kaya Makna
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar