4 Film yang Pernah Dibintangi Oleh Keanu Reeves

Film yang pernah dibintangi oleh Keanu Reeves jumlahnya puluhan judul. Reeves sendiri mengawali karier aktingnya dengan bergabung dalam prosuksi teater saat berumur sembilan tahun. Laki laki yang diklaim keturunan 8 ras berbeda ini lahir di Beirut, Lebanon, 2 September 1964.

Ada beberapa film box office yang berhasil mengangkat Reeves sebagai bintang kelas atas Hollywood. Berikut adalah 4 film yang dibintangi oleh Keanu Reeves.

Film Speed

Film yang pernah dibintangi oleh Keanu Reeves yang melambungkan namanya adalah Speed. Dalam film yang dirilis tahun 1994 ini, Reeves berperan sebagai Jack Traven, seorang polisi di Kota Los Angeles. Reeves dipasangkan dengan aktris berbakat Sandra Bullock yang berperan sebagai Annie, gadis yang jatuh cinta padanya setelah melewati banyak teror.

Film Speed sangat digemari di luar Amerika Serikat terlepas bahwa Speed tidak terlalu melambungkan nama Reeves di bioskopnya sendiri. Reeves dan Sandra Bullock berhasil dinobatkan sebagai pasangan terbaik dalam MTV Movie Award pada tahun yang sama.

Film the Devil’s Advocate

Film yang pernah dibintangi oleh Keanu Reeves berikutnya adalah The Devil’s Advocate yang dirilis pada 1997. Dalam film ini, Reeves berperan sebagai Kevin Lomax. Di film ini, Reeves beradu akting dengan Al Pacino. Film ini menceritakan seorang pengacara sukses, Kevin Lomax, yang selalu menang dalam menangani kasus kasus serius seperti pembunuhan, korupsi, dan lain sebagainya. Lomax pun akhirnya harus dihadapkan pada sebuah kasus yang mengubah total hidupnya, bahwa semua kasus yang ia kerjakan adalah kesalahan.

Film Trilogy Matrix

Film yang pernah dibintangi oleh Keanu Reeves berikut ini adalah film paling sukses selama  karier Reeves, Trilogy Matrix. Diawali dengan film pertama The Matrix yang sukses besar di bioskop dalam dan luar negeri pada tahun 1999. Dua tahun kemudian dirilislah Matrix Reloaded pada tahun 2001 dan Matrix Revolution pada 2003. Trilogy Matrix membuahkan kepopuleran bagi Keanu Reeves.
Reeves berperan sebagai Neo yang menjadi harapan terakhir untuk manusia melawan dominasi mesin. Film  menampilkan spesial effect yang sukses menyihir penonton.

Film Constantine

Film yang pernah dibintangi Keanu Reeves berikutnya adalah film Constantine yang dirilis pada 2005. Reeves dipasangkan dengan Rachel Weist. Film Constantine merupakan juga menjadi box office internasional.

Reeves yang berperan sebagai John Constantine, seorang pendeta yang banyak melakukan kegiatan pengusiran hantu dan mempunyai kelebihan untuk memasuki neraka. Constantine sendiri harus terjebak dalam perang surga dan neraka yang diwakili oleh Gabriel dan Lucifer.

Selanjutnya : Jenis Inflasi yang Terjadi di Indonesia
Sebelumnya: Kanker Otak Penyebab dan Penyembuhannya
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

loading