Foto Funia

Foto Funia adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik yang bisa diakses melalui ponsel dengan menggunakan opera mini. Edit foto jadi menyenangkan dengan Photo Funia karena Anda tidak perlu memiliki keahlian khusus dalam fotografi ataupun harus belajar menguasai photoshop selama berbulan-bulan. Edit foto keren pakai Photo Funia bisa dilakukan dengan fitur-fitur edit foto di photo funia diantaranya Posters, Filters, Lab, All Effects, dan lainnya. Aplikasi Photo Funia bisa didownload secara gratis bagi perangkat android Anda. Atau bila Anda tidak ingin repot mendownload, Anda bisa langsung berkunjung ke situs Photo Funia.

Situs Photo Funia memungkinkan Anda untuk mengkreasikan foto Anda sendiri, foto keluarga, foto teman sekolah, foto rekan kerja, foto pacar, dan lainnya yang bisa langsung dipublikasikan melalui blog. Selain itu, edit foto secara online di Photo Funia menyediakan contoh efek foto yang sebagian besar bertemakan lelucon atau berkesan lucu. Misalnya, Anda memilih efek “Caricature”, klik pada gambar yang muncul kemudian akan muncul tulisan “select your photo”. Selanjutnya klik tombol “Choose File” kemudian pilih “Browse” unuk memilih foto yang akan diedit. Tunggu beberapa detik, dan lihat hasilnya. Kalau sudah sesuai, foto bisa langsung didownload dan disimpan. Kalau kurang sesuai, Anda bisa memilih efek lain.

Loading...

Mengedit foto menggunakan Photo Funia caranya mudah saja yaitu hanya dengan memilih satu dari sekian banyak efek yang disediakan, kemudian pilih foto yang akan diedit dari galeri ataupun capture langsung dari kamera Android Anda, dan foto hasil editan pun langsung jadi. Photo Funia juga menyediakan fitur “share” sehingga foto Anda yang telah diedit bisa langsung diupload melalui situs jejaring sosial facebook dan twitter. Cara edit foto online di Funia digunakan banyak orang karena untuk mengakses situs ini, Anda tidak perlu melakukan proses pendaftaran sebagai member. Edit foto online dan gratis dengan Fotofunia caranya dengan mengunjungi situs photofunia.com.

Foto Funia dapat menjadi ajang berlatih untuk mengembangkan kreativitas Anda dan berimajinasi sebebas-bebasnya. Hasil edit foto dari Funia pun tidak kalah dengan yang dibuat oleh photoshop serta tidak ada perbedaan kualitas antara foto hasil editan dengan foto aslinya. Selain itu, kelebihan photo funia adalah Anda tidak perlu menggeser atau memotong gambar karena photo funia menggunakan sistem deteksi wajah secara otomatis. Jadi, tunggu apalagi. Coba edit Foto Funia sekarang juga.

Loading...
Selanjutnya : Mengenal Sosok Jimly Assiddiqie
Sebelumnya: Siklus Biogeokimia Tanaman Bawang Merah
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar