Geger Foto Malaikat-malaikat Surga


Kegegeran terhadap foto malaikat-malaikat surga sempat beredar beberapa kali di tayangan media massa dan media elektronik. Beragam visualisasi malaikat berhasil tertangkap dari media kamera dan diproyeksikan dalam bentuk gambar maupun video. Hasil yang terlihat bisa berupa bayangan putih seperti siluet, sosok yang samar, atau asap yang membumbung ke atas langit menyerupai bentuk tubuh manusia.

Foto Malaikat-malaikat

Saat beredarnya foto malaikat-malaikat yang disinyalir berasal dari surga itu, sempat tercetus bermacam-macam pendapat. Sebagian orang merasa takjub akan kekuasaan Sang Pencipta yang mampu menampakkan malaikat ciptaan-Nya di mata manusia awam. Namun, sebagian orang lagi justru meragukan dan menanggapinya berdasarkan logika ilmu pengetahuan yang mereka punya.

Para pakar yang konsentrasi ilmunya mengarah pada telematika meyakini bahwasanya foto malaikat-malaikat yang diyakini dari surga itu sesungguhnya hanya rekayasa belaka. Para fotografer yang mempunyai kreatifitas tinggi dalam proses editing, akan sangat mudah mengubah suatu objek biasa menjadi objek yang tampak luar biasa.

Fotografer-fotografer yang usil dengan karya-karyanya sendiri inilah yang nantinya akan menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. Apa yang mereka lakukan hanya sekadar keisengan yang justru berujung pada penipuan publik.

Beberapa visualisasi malaikat-malaikat yang sempat beredar dan beritanya santer terdengar antara lain seperti kehebohan cahaya putih yang keluar dari ka’bah. Cahaya putih yang berbentuk seperti tubuh manusia itu diyakini sebagai cahaya malikat yang kemudian terbang menuju langit.

Kegegeran berita ini semakin parah ketika beberapa video tentang penampakan malaikat tersebut diunggah di Youtube. Konon, pengambil foto dan video ini merupakan seorang amatiran.

Secara kasat mata, visualisasi malikat ini tidak menimbulkan kejanggalan. Namun tidak bagi mereka yang sangat paham mengenai teknik editing gambar maupun video.

Kegegeran foto-foto malaikat yang diyakini turun dari surga juga sempat terdengar ketika pemakaman  Alm. Jeffry Al Buchori. Konon, ada yang semapt menyaksikan bahwa ketika prosesi pemakaman berlangsung, terlihat bayangan berbaju putih berada di atas makam ustad kondang tersebut. Kendati demikian, kebenaran tentang hal tersebut belum benar-benar bisa dipastikan.

Demikan artikel tentang foto malaikat-malaikat surga. Semoga kita semua bijak menyikapi hal-hal rancu yang beredar.

Selanjutnya : Ciri Wanita Cantik Secara Fisik
Sebelumnya: Variasi Bentuk Back Rest Jok Mobil
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar