Feeding Frenzy, Game Ikan Memakan Ikan Kecil

Dalam kehidupan, biasanya akan terjadi yang namanya seleksi alam. Bunuh, atau di bunuh. Makan, atau di makan. Pada saat kecil, anak-anak biasanya suka sekali memainkan game Feeding Frenzy, yaitu game ikan yang memakan ikan kecil untuk bertahan hidup. Dengan kata lain, seleksi alam.

Versi Game dan Permainannya

Game Feeding Frenzy pertama kali diluncurkan pada tahun 2004. Kemudian pada tahun 2006 kembali diluncurkan untuk sequelnya. Game ini ditulis oleh Sprout Game dan diterbitkan oleh PopCap Game.

Feeding Frenzy sendiri memiliki arti hiruk-pikuk makan yang artinya predator kewalahan oleh jumlah mangsa yang tersedia. Dalam game ini, predator mengendalikan lapar dan berniat mengunyah ikan lain sebanyak mungkin. Predator yang kita mainkan akan kewalahan dengan jumlah ikan yang tersedia.

Game ini memperlihatkan bagaimana seleksi alam yang terjadi di dalam dunia laut. Saat kita memulai permainan, kita adalah predator kecil yang lemah tetapi terdapat beberapa ikan yang lebih kecil yang bisa kita makan. Predator itu harus terus makan sampai ia besar sehingga ia bisa memakan ikan yang lebih besar lagi.

Game ini memang terlihat mudah, yaitu hanya game ikan memakan ikan kecil saja. Rintangan di dalam game ini, yaitu terdapatnya ikan yang lebih besar lagi, yang dengan memudah melahap ikan kita. Maka dari itu, kita harus hati-hati ketika memakan ikan-ikan kecilnya. Tetapi seiring kita memakan ikan kecil, predator yang kita mainkan akan terus tumbuh sehingga bisa memakan ikan apa saja.

Total permainan yang kita mainkan ada 40 level dengan memakan sekitar 5 hewan laut. Pada level terakhir predator yang kita mainkan harus melawan raja hiu. Tetapi, kita tidak memaikan predator itu-itu saja, setiap rantai makanan, kita memainkan jenis predator yang berbeda.

Game Sejenis di Android dan iPhone

Untuk pengguna Android, terdapat game Feeding Frenzy yang peraturan gamenya sama, tetapi grafisnya berbeda. Untuk pengguna iPhone sayangnya tidak ada. Tetapi, jangan kecewa dahulu, masih ada beberapa game yang sejenis lainnya.
Game ikan memakan ikan kecil di Android.

1.  Hunger Fish Game

Game ini mirip sekali dengan Feeding Frenzy, yaitu memakan ikan kecil hingga ia tumbuh lebih besar dan akhirnya bisa memakan ikan besar lainnya.

2.  Big Fish Eat Small

Dari nama gamenya, sudah terlihat sekali kalau predator yang kita mainkan akan memakan ikan kecil tumbuh dewasa. Pengembang game ini adalah Super Bubble.

3.  Hungry Shark 2

Game ini tidak begitu mirip Feeding Frenzy, karena predator yang kita mainkan adalah seorang hiu. Tetapi kita harus memakan banyak ikan kecil sehingga bisa menjadi hiu yang kuat.

Game Ikan Memakan Ikan Kecil di iPhone

1.  Swallow Frenzy

Sama persis dengan game game Feeding Freenzy, ikan memakan ikan dan harus waspada dengan ikan lebih besar.

2.  Fish Food Frenzy

Sama persis juga, tetapi dia bisa memakan ikan yang sama besar dan kemudian tumbuh dewasa.

3.  Shark Island Frenzy

Sangat mirip, bahkan mungkin adopsi game Feeding Frenzy karena grafisnya pun terlihat sama.

Nah, diatas merupakan refensi untuk game ikan memakan ikan kecil baik untuk PC, Android, maupun iPhone. Semoga bermanfaat.

Loading...
Selanjutnya : Buat Kata-kata Tentang Wanita Menarik
Sebelumnya: Seputar Cara Pembuatan Susu Bubuk
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar