Point Blank-Game Tembakan Yang Bisa Jalan


Perkembangan teknologi yang semakin pesat, rupanya juga berpengaruh pada ketersedian berbagai permainan komputer, terutuama pangsa pasar game online. Salah satu jenis permainan yang disukai oleh penikmat game online adalah Permainan Point Blank.

Game Point Blank merupakan salah satu game tembakan yang bisa jalan. Artinya, permainan ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan tembakan sambil berjalan. Seorang pemain point blank bertindak sebagai penembak yang bebas melakukan berbagai manuver atau strategi layaknya penembak dalam dunia nyata.

Game ini merupakan game online yang penggunanya saat ini tersebar dalam berbagai usia. Bahkan Point Blank merupakan game online yang paling banyak dimainkan di warnet-warnet yang menyediakan fasilitas game online.

Aksi tembak menembak yang seru siap tersaji di depan komputer kita masing-masing. Ada beberapa server yang bisa anda masuki untuk memulai permainan ini setelah anda mempunyai ID/chart. Permainan ini bisa anda mainkan sendiri atau dimainkan bersama tim.

Misi-misi yang yang bisa diselesaikan dalam permainan ini diantaranya: Bom Mission, yakni sebuah misi penjinakan bom; Dead Match, merupakan misi yang dicapai dengan membunuh sebanyak-banyaknya lawan; Eliminate, yakni sebuah misi dimana satu tim harus mampu membunuh semua anggota tim lawan.

Untuk memaksimalkan kekuatan, Anda bisa membeli senjata-senjata yang canggih, yang akan membantu Anda dalam melumpuhkan para musuh. Namun terlebih dahulu, Anda harus membeli voucher atau dalam istilah sehari-harinya disebut cash PB.

Isi voucher cash PB beragam, mulai dari 1000 hingga 10000 point, yang bisa digunakan untuk membeli senjata atau keperluan lainnya, yang diharapkan akan mempu meningkatkan kekuatan chart yang Anda miliki.

Sebagai suatu game tembakan yang bisa jalan,  permainan Point Blank akan sangat bergantung pada kestabilan jaringan internet yang Anda miliki. Oleh sebab itu, pastikan jaringan internet yang Anda miliki cukup memadai untuk memainkan permainan ini.

Ketidakstabilan jaringan akan berpengaruh besar pada saat Anda memainkannya, bukan hanya akan mengakibatkan tembakan yang buruk, namun juga akan menghambat pergerakan Anda (jalannya patah-patah) yang tentu akan sangat tidak mengasyikkan.

Selanjutnya : Mengenal Teknik Basketball Dasar
Sebelumnya: Pengertian Metode Deskriptif dalam Menulis
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar