Games Naruto Seperti di PSP yang Sangat Seru

Games Naruto seperti di PSP adalah Naruto Shippuden Kizuna drive. Cara mendapatkannya adalah dengan mengunduh Kizuna Drive. Naruto Shippuden versi ini memang dibuat untuk para penggila Naruto yang ingin main games di PlayStation Portable. Kizuna hard ini memang ada batasannya tapi lumayan tetap bisa memainkan beberapa versi Naruto Shippuden. Malah bisa bermain dengan banyak orang sekaligus. Hal ini akan membuat bermain Naruto menjadi lebih menyenangkan.

Alasan Naruto Shippuden Disukai

Games Naruto seperti di PSP tentu akan lebih menyenangkan ketika harus pergi ke tempat yang jauh. Perjalanan menjadi tidak terlalu terasa karena Naruto membuat waktu berlalu begitu cepat. Permainan Naruto ini memang membuat penasaran. Banyaknya versi Naruto juga memberikan pilihan kepada para pemain. Mereka biasanya akan tergoda memainkan versi yang lain karena memang kisah yang ada dalam games itu berbeda-beda.

Karakter Naruto ini begitu fenomena karena mampu menyedot perhatian yang luar biasa dari para pemain games di seluruh dunia. Pihak Sony sendiri yang mengeluarkan PSP tentu mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

Demi memberikan kepuasan kepada para penggunanya, Sony pun mengeluarkan konsol games dalam kapasitas kekuatan yang berbeda. Tentu saja harganya berbeda. Semakin bagus kualitas konsol, semakin mahal juga harganya. Kualitas itu tidak bisa dibohongi. Harga pun terpaksa mengikuti tingginya kualitas. Harga dan kualitas ini selalu berjalan seiring.

Harga Konsol PSP Sony

Padahal konsol PSP Sony itu tidak murah. Untuk yang seri PSP E1000 32GB, harganya 1,9 juta rupiah. Untuk yang 16GB, harganya 1,65 juta rupiah. Kalau yang hanya 8GB, harganya 1,45 juta rupiah.

Untuk PSP 3000 yang cukup digemari, harganya 1,7 juta rupiah. Ini untuk versi 16GB saja. Untuk PSP 3000 dengan 64GB, harganya mencapai 2,1 juta rupiah. Dengan harga yang cukup premium ini, tentu saja hanya orang-orang dari kalangan menengah ke atas yang bisa bermain games dengan konsol dari Sony.

PSP Vita harganya jauh lebih mahal lagi. PSP Vita yang bisa terkoneksi ke wifi, dipatok pada angka 3,3 juta rupiah. Padahal hanya berkekuatan 4GB. PSP Vita dengan wifi dan 3G dengan kekuatan 4GB, harganya mencapai 4 jutaan. Cukup tinggi memang. Tapi warna dan permainan yang ada di dalamnya memang sepadan dengan harga yang ditawarkan. Jumlah game yang ada di dalam konsol memengaruhi harga PSP Vita ini. Bedanya bisa mencapai seperempat juta rupiah. Kalau mau gratis, cukup mendapatkan trailer-nya. Misalnya, games Naruto seperti di PSP dengan Kizuna hard.

Loading...
Selanjutnya : Mode Pakaian Anne Avantie
Sebelumnya: Modal Yayasan Didapatkan Dari Mana?
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar